Akhirnya Final MotoGP 2020 Portimao Dikasih Ijin Perdana Menteri Portugal, Tetapi Ada Syaratnya…

BeritaBalap.com-Kabar terbaru, bahwa Perdana Menteri Portugal, Antonio Costa memberikan ijin pelaksanaan MotoGP 2020 di Portimao, Portugal. Maksudnya diijinkan untuk diselenggarakan tanggal 20-22 November nanti.

Ini menjawab spekulasi berita selama ini yang bisa jadi tidak dipentaskan karena kondisi darurat Covid-19. Itu setelah dalam 3 hari terakhir ini terdapat infeksi hingga 4 ribu orang. Jadi cleared ya bisa dilaksanakan.

BACA (JUGA) : Bisa Pecah Rekor 38 Tahun ? Sejarah Honda Belum Pernah Tidak Podium Juara Sejak 1982

koizumi

Lebih lanjut, ada syaratnya hingga MotoGP Portimao dapat dihajat. Apa itu ? Bahwa rencana akan diperbolehkan penonton hingga jumlah 50 ribu orang, kemudian diputuskan tidak boleh tanpa penonton. Tribun wajib kosong.

Oh ya, MotoGP terakhir di Portugal adalah tahun 2012 di Estoril. Jadi sudah cukup lama ya. Boleh jadi, konteks ini yang menjadi alasan Portugal untuk tetap mempertahankan kompetisi balapan paling bergengsi ini.

“Promotor telah diberitahu bahwa balap MotoGP akan berlangsung tanpa penonton. Kami tidak lagi diperbolehkan mengambil resiko, jadi tidak diperbolehkan ya. “tegas Antonio Costa yang mengkritik panitia penyelenggara balap F1, minggu kemarin (25 Oktober).

Demikian sehubungan penerapan aturan ketat protokol Covod-19 yang tidak optimal sehingga membuat belasan orang terkena virus Corona. BB1

Facebook Comments

You May Also Like