Akhirnya Marc Marquez Tanggapi Soal HRC Geser Adiknya Ke Tim Satelit (2021)

BeritaBalap.com-Di sela-sela rangkaian pengujian MotoGP di Sirkuit Jerez, Spanyol, Rabu (15 Juli), pada akhirnya Marc Marquez mengomentari sehubungan keputusan HRC yang menggeser adiknya ke tim satelit LCR Honda. Walaupun belum membuktikan hasil balapnya di musim 2020 ini sebagai rookie alias pendatang baru.

“Saya senang, ini langkah yang sangat bagus. Seperti yang selalu saya katakan sehubungan dengan apa yang dikatakan Honda, saya tidak menekan rekan satu tim saya. Tahun lalu mereka memilih juara Moto2, dia punya kesempatan khusus untuk menggantikan Jorge Lorenzo, “tegas Marc Marquez yang meraih posisi ke-3 dalam pengujian sesi ke-2 dibawah duet Yamaha, Maverick Vinales dan Fabio Quartararo.

BACA (JUGA) : Pilih Main Aman, Marquez Pakai Honda RC213V Versi 2019 Di Tes Jerez ?

koizumi

“Sekarang mereka telah memilih Pol Espargarò. Saya pikir untuk pembalap berusia 24 tahun itu adalah langkah alami untuk pergi ke tim satelit, seperti yang dilakukan Morbidelli, Quartararo, Pol, Bagnaia, Stoner di zamannya. Adikku sangat senang dan aku juga akan tiga tahun dengan pabrikan Honda, “tambah Marc Marquez.

Pada bagian lain, Marc Marquez juga memberikan penjelasan mengenai kondisi bahunya yang sudah jauh lebih baik. Tidak ada masalah lagi. Disamping itu juga berkomentar soal Yamaha dan Suzuki yang terbukti kuat di Jerez.

“ Saya senang karena secara fisik rasanya lebih baik daripada di Malaysia dan Qatar. Bahu tidak apa-apa, tetapi juga secara teknis kami memiliki perasaan yang sama tentang jam terakhir di Qatar. Kami telah mengubah tiga atau empat hal untuk ditingkatkan, Yamaha dan Suzuki akan kuat, tetapi kami berada pada level yang sangat baik, “timpal Marc Marquez. BB1

Tonton VIDEO Tentang Biaya Milyaran Rupiah Saat Motor MotoGP Alami Crash Atau Kecelakaan :

Facebook Comments

You May Also Like