Akhirnya Morbidelli Ungkap Masa Depannya, Ikut Bersama Tim Pramac Atau VR46 ?

BeritaBalap.com-Franco Morbidelli (Pramac Racing) memberikan sinyal. Ini sehubungan masa depan timnya tahun depan. Pertanyaan kritisnya, apakah mengikuti tim Pramac Racing yang mulai tahun depan pindah ke Yamaha atau memilih gabung tim VR46 saja yang notabene masih bersama Ducati ?

Bahkan diprediksi, tim milik Valentino Rossi tersebut akan menjadi tim satelit utama (1) hingga mendapatkan jatah 1 motor pabrikan versi terbaru (GP25).

Morbidelli diperkirakan akan bergabung dengan pasukan VR46 karena ia menjelaskan dan menegaskan sehubungan jasa besar VR46 Group dalam karir balapanya. Mereka yang membuat Morbidelli bisa seperti sekarang ini. Termasuk pernah membawanya juara dunia Moto2 tahun 2017.

koizumi

BACA (JUGA) : Pecco Komentarin Martin Yang Crash Di Sachsenring, Efek Tekanannya Karena Terus Mendekat ?

Ditegaskan Morbidelli bahwa ia sangat menyukai tim VR46. Tetapi untuk saat ini, ia mengaku lebih fokus untuk berjuang meraih podium bersama tim Pramac Racing. Faktanya, Morbidelli makin menemukan kualitasnya yang sempat hilang. Saat MotoGP Sachsnering sempat berada di posisi ke-2 dan pada akhirnya finish ke-5.

“Saya pasti akan menyukainya. Ini akan menjadi cerita yang luar biasa untuk balapan demi Valentino. Saya berhutang segalanya pada seluruh grup VR46, bukan hanya pada Vale. Mereka adalah orang-orang yang menjadikan saya sebagai pribadi dan pembalap seperti sekarang ini dan balapan untuk mereka akan menjadi penutup lingkaran yang bagus sekali, “tutur Morbidelli yang dikutip Berita Balap dari GPone.

BACA (JUGA) : Minta Naik Duit Kontrak ? Bautista Mau Diperpanjang Kontrak WorldSBK 2025 Walau Usia 40 Tahun

“Kembali meraih kemenangan tahun ini bersama Pramac akan menjadi hal luar biasa dan melakukannya dengan VR46 akan menjadi… Saya bahkan belum ingin memikirkannya. Saya merasa sangat baik dengan GP24 tetapi memang ada masalah yang masih harus kami selesaikan, “tambah Morbidelli yang saat ini berusia 29 tahun.  BB1

Hasil Race MotoGP Sachsenring :

Klasemen Sementara : 

 

 

Facebook Comments

You May Also Like