Racing Boy (RCB) Sponsorin Sulawesi Dragbike Championship 2019, Ada 5 Seri Keliling Sulawesi !

BeritaBalap.com-Kabar gembira bagi pecinta balapan di lintasan lurus 201 m yang ada di Sulawesi, bahwa Q-Racing Production dibawah komando Rezki Thaha akan menggelar Swallow Sulawesi Dragbike Championship 2019 dengan tema Spirit of Sulawesi yang menurut rencana dilaksanakan sebanyak lima putaran. Mantap !

Untuk putaran pertamanya dilaksanakan di kota Palu, Sulawesi Tengah pada tanggal 29-30 Juni. Lanjut seri ke-2 berpindah ke Kota Kolut, Sulawesi Tenggara pada tanggal 24-25 Agustus 2019. Tidak hanya sampai disini. Besarnya animo pecinta dragbike di Sulawesi Selatan, maka kota Takalar dipilih menjadi tempat pelaksanaan putaran ke-3 yang dipentaskan 28-29 September.

Nah seri ke-4 nya di Mamuju, Sulawesi Barat sebagai kota yang yang terkenal dengan keindahan Pantai Manakarya. Hadirkan pemandangan indah Pulau Karampuang di kejauhan, terutama saat matahari terbenam. Ini dihelat pada 23-24 November. Puncak dari perjalan panjang Swallow Sulawesi Dragbike Championship 2019 akan bermuara di kota Kendari Sulawesi Tenggara (14-15 Desember 2019).

koizumi
Rezki Thaha, komandan pelaksanaan Swallow Sulawesi Dragbike Championship 2019

“Dengan dilaunchingnya event ini, kami masih berharap ada beberapa sponsor yang masih mau bergabung dengan kita sebelum putaran 1 di helat di Palu tanggal 29-30 Juni 2019. Dan untuk jalannya event ini, kami berharap bisa berjalan dengan baik, aman dan mendapatkan hasil yg kami harapkan. Semoga muncul pembalap-pembalap sulawesi yang nantinya bisa berprestasi lebih di kancah nasional. Kami tetap mohon doa dan dukungan kepada seluruh masyarakat indonesia dan khususnya sulawesi agar event ini bisa berjalan lancar dan aman, “tukas Rezki Thaha.

Saat sesi Press Conference

Sehubungan dengan pelaksanaan hajatan ini, maka salah satu produsen after market yakni Racing Boy (RCB) menjadi salah satu bagian penting. Sebagai pemain lama di industri aftermarket kendaraan roda dua kalian sudah tahu, produk yang dirancang yang dengan tehnologi terkini untuk pecinta racing. Apalagi RCB terbukti mampu menghantar beberapa pebalap merebut juara nasional.

Tak aneh jika merek ini dikenal luas oleh masyarakat. RCB sendiri merupakan brand asal Malaysia, bahkan sudah menjadi sponsor Yamaha MotoGP, Repsol Honda, juga tim Moto2 dan Moto3. Diboyong ke tanah air oleh PT Enwan Multi Partindo selaku distributor resmi RCB di Indonesia.

Adapun produk yang ditawarkan RCB meliputi velg, foot rest, suspensi, brake system dan lain-lain. Oh ya, RCB memiliki baragam varian velg. Salah satunya velg alloy yang dibuat dari formula khusus 7116 aluminium berkualitas tinggi. Disebut tipe SP-522. Hal tersebut memastikan durabilitas dan kekuatan velg, sekaligus mampu meningkatkan cengkraman, stabilitas dan handling. D 14 N

Facebook Comments

You May Also Like