Kepindahan Jack Miller Ke Ducati (2021) Diakui Bos Tim Pramac, Apa Katanya ?


BeritaBalap.com-Sampai saat ini memang belum ada pernyataan resmi dari Ducati sehubungan rumor bahwa Jack Miller dipastikan mengisi 1 kursi tim Ducati untuk musim 2021 ataupun hingga 2022.

Namun memang berbagai pernyataan dari pihak-pihak terkait semakin menguatkan informasi tersebut. Yang aktual alias terbaru diucapkan oleh Bos Tim Pramac Racing, Francesco Guidotti. Jadi itu adalah timnya Miller saat ini. Kabarnya, proses penandatanganan kontrak sudah dekat.

BACA (JUGA) : Jack Miller Dipastikan Mengisi 1 Kursi Tim Ducati (2021-2022) ?


“Situasi yang paling logis dan normal adalah Jack akan pergi ke tim pabrikan. Dia mulai dengan kami dengan tujuan balapan di tim resmi. Setelah tahun pertama yang sulit, saya pikir tahun lalu dia menunjukkan potensi besar, dia mengambil langkah besar, “ucap Guidotti selaku manajer tim Pramac Racing yang juga pasukan satelitnya Ducati.

“Mereka sedang melakukan negosiasi dan sejauh yang saya tahu, mereka belum selesai. Tapi, tentu saja, ada niat dari kedua belah pihak untuk melakukan kesepakatan. Saya pikir sudah dekat, “tambah Guidott.

BACA (JUGA) : Ini Respon Sedih Petrucci Setelah Tahu 1 Kursi Ducati Buat Jack Miller (2021) ?

Pada sisi lain, Jack Miller juga ikut berkomentar. “Saya pikir saya adalah pilihan terbaik untuk Ducati, “timpal Jack Miller yang berusia 25 tahu. Jadi secara usia memang jauh lebih muda dari Dovizioso yang 34 tahun, juga Petrucci yang berumur 29 tahun. BB1

VIDEO Tentang Berapa Milyar Harga Pasang LOGO SPONSOR di Motor MotoGP :

 

 

Facebook Comments

You May Also Like