Lorenzo Pilih Rossi Yang Terbaik di MotoGP, Bukan Agostini Atau Marquez !


BeritaBalap.com-Menarik apa yang diungkapkan Jorge Lorenzo, sehubungan siapa yang terbaik di balap MotoGP saat ini ataupun sebelumnya GP500 dan sebelumnya lagi. Juara dunia MotoGP 2010, 2012 dan 2015 tersebut menyebut Valentino Rossi itu seperti sosok Michael Jordan di bola basket.

Jadi konteksnya memang melegenda dengan banyak prestasi dan penggemarnya yang luar biasa. Bahkan disebut test-rider Yamaha tersebut bahwa Rossi itu lebih baik dibanding Giacomo Agostini yang sudah 15 kali meriah juara dunia.

BACA (JUGA) : Lorenzo Ungkap Kelemahan Marquez Saat Ia Kalahkan 2015, Apa Ya..?


“Agostini adalah orang yang telah memenangkan gelar paling banyak, tetapi bagi saya sejauh ini Rossi telah menjadi yang paling penting untuk semua yang dimaksudkan untuk motor, “tukas Jorge Lorenzo yang pernah juga juara dunia GP250 tahun 2006-2007.

“Jika ada Michael Jordan dari motor yang akan menjadi adalah Valentino, tentu saja jika Marquez berhasil mengatasinya dengan jumlah gelar maka ini akan dipertanyakan lagi. Namun hari ini, Rossi adalah Jordan dari motor, “tambah Jorge Lorenzo. BB1

VIDEO Tentang Berapa TARIF Pasang LOGO SPONSOR Pada Motor MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like