Akhirnya… Tim Red Bull Honda Putuskan Giugliano Main di WSBK Jerman

Beritabalap.com – Tim balap superbike (WSBK 2017) Red Bull Honda memutuskan untuk menurunkan Davide Giugliano dalam seri lanjutan WSBK 2017 di Lausatzring, Jerman (20 Agustus). Kondisi demikian memang sudah diprediksi sebelumnya.

Giugliano menggantikan Nickey Hayden yang meninggal dunia dan berduet dengan Stefan Bradl. Jadi keputusan ini pastinya melanjutkan policy sebelumnya ketika mereka mengajak Giugliano melakukan tes CBR1000RR Fireblade SP2 selama dua hari.

“Setelah pengujian yang baik kami lakukan Minggu lalu, saya berharap dapat memperoleh kesempatan untuk bersaing dengan mereka dan bersyukur telah menerimanya, “ujar Giugliano yang sebelumnya berkompetisi di Superbike Inggris (BSB 2017) dengan tim Tyco BMW namun mengalami cedera leher di awal seri hingga tidak berlanjut.

koizumi

Sebelumnya Red Bull Honda menggunakan pebalap Amerika, Jake Gagne. Itu saat putaran Laguna Seca. “Saya kembali ke level yang baik dan tidak sabar untuk memulai. Saya ingin mengucapkan terimakasih kepada Honda dan Ten Kate karena telah membuat ini terjadi dan saya akan melakukan yang terbaik untuk membuat kesempatan ini bermanfaat bagi kita semua, “tambah Giugliano yang tahun lalu di tim Ducati, Aruba.it Racing. Ikutin terus ya perkembangan lanjutannya di portal beritabalap.com yang paling lengkap bicara berita balap. BB1

Facebook Comments

You May Also Like