Syahrul Amin & Afridza Jawara Motorprix Tasikmalaya Berkat IRC Tire, Ini Bukti Videonya…


Beritabalap.com – Kejurnas Motorprix 2017 di Sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya (30 Juli) pastinya menghadirkan perang kualitas ban. Itu sudah tradisi alias langganan. Logika sederhananya, kualitas sebuah produk memang wajib diuji dan diukur dalam sebuah kompetisi. Itu bersifat absolut alias harga mati ! Jangan ditawar !

Kamu bilang produk terbaik tapi tidak podium juara ataupun juara nasional sama saja membohongi anak kecil. Nah, IRC Tire yang terbukti juara nasional di musim lalu dan jawara dalam berbagai seri Motorprix 2017 yang sedang berjalan terbukti empiris masih konsisten berprestasi. Setia naik podium tertinggi.

Dalam hal ini, dua rider yaitu Syahrul Amin (Yamaha Yamalube NHK IRC Nissin DID NGK Bahtera Racing) dan Afrdza Syach (Sidrap Honda Daya KYT Nissin IRC Trijaya) membeberkan apa yang menjadi kunci kemenangan mereka hingga memborong podium juara di level seeded dan pemula Motorprix 2017 Tasikmalaya. Ternyata mereka menggunakan Ban IRC Fasti Pro ataupun mengkombinasi produk Fasti lainnya.


Lebih jelasnya, berikut sajian bukti VIDEO yang pastinya lebih spesial karena jelas dan tegas gambarnya, juga tidak kabur apalagi banyak GOYANG-KARAWANG. Saksikan terus ya portal beritabalap.com dan adiknya videobalap.com yang pastinya paling lengkap bicara dunia balap. BB1/unk”s/One’s/Dhot’s/Krisna

Facebook Comments

You May Also Like