Akmal Lutfi Pakpahan Terbaik Di Kelas SE85 cc Junior Ajang BOS Junior Motocross Championship 2021

BeritaBalap.com- Akmal Lutfi Pakpahan menjadi yang terbaik di kelas SE85 cc Junior saat berlaga di ajang BOS Junior Motocross Championship 2021 (11/4) lalu. Makanya crosser belia penuh talenta andalan tim Farm MX Galunggung Migas Halu Jabar KAS RAC sukses meraih juara umum dikelas tersebut.

Crosser asli Bandung ini tampil konsisten pada gelaran yang berlangsung di sirkuit Hidden Valley Park Pulogadung, Jakarta di dua balap yang dilombakan. Pada moto 1 (race 1) bocah yang akrab disapa Akmal ini berhasil finish di posisi 2 dan di moto 2 (race 2) finish di posisi 3.

koizumi

“Alhamdulillah bisa meraih juara umum digelaran BOS Junior Motocross Championship 2021 di kelas SE 85 cc Junior meskipun sempat lama vakum balap akibat pandemi Covid-19. Meski balap vakum, aku tetap latihan dan jaga fisik seperti goes sepeda dan berlatih disekolah balap agar bisa memberikan yang terbaik untuk tim,” buka bocah kelahiran 31 Mei 2007 ini.

Meskipun libur balap namun Akmal terlihat jelas perkembangannya. Itu karena Akmal rajin berlatih dengan mentor-mentor terbaik seperti Papi Bandung Sugoro dan tahun lalu juga sempat berlatih selama 3 bulan di Irwan Ardiansyah Motocross Academy (IAMA) di Yogyakarta.

BACA JUGA : Hasil Juara BOS Junior Motocross Championship 2021

Jelas ini menjadi awal yang positif bagi akmal dan tim untuk menghadapi gelaran balap khususnya motocross kedepannya. Pastinya, hasil tersebut tentu membuat bangga juga para sponsor yang mensuportnya, seperti Farm MX, Migas Hulu Jabar ONWJ Dirut Begin Troy, PT. Trada Nusantara Teknika dan PT. Used Creatid Indonesia.

Ohiya, dari info yang didapat, pada BOS Junior Motocross Championship 2021 ini untuk juara umum kelas SE85 cc Junior dihitung dari total serii berhak membawa pulang hadiah 1 unit motor Husqvarna SE85 cc. Mantap,…!!! Edhot

Facebook Comments

You May Also Like