Bos Junior Motocross Champ 2021 Jakarta : Sadis ! CRF 150 Dengan Gir Belakang GMS Racing Podium Runner-up

BeritaBalap.com-Menarik dicermati  ! Menarik dibahas ! Ini soal kinerja gir belakang merek GMS Racing Product yang terbukti nyata sanggup melayani tenaga liar CRF150.

Bukan hanya melayani, juga terbukti meraih podium runner-up dalam hajatan balap bergengsi Bos Junior Motocross Championship yang dihelat di Sirkuit Hidden Valley Track Pulogadung, Jakarta Timur, Minggu (11/4). Dalam hal ini, ditunggangi Sendi Febiana dengan bendera tim.


Sampai disini jelas dan tegas, kualitas gir belakang GMS Racing Product yang sudah terbukti ketika melibas berbagai handycap jumpingan, juga saat momen masuk dan keluar tikungan dalam akselerasi dan deselerasi. Pokokke kuat dan tahan lama dalam puluhan lap yang dijalani.

“Untuk final gear Honda CRF150  ini, kita pakai perbandingan 12-52 untuk area depan dan belakang, “ujar Egi  selaku pemilik tim Arkan Modified GMS Racing Product yang bermarkas di Bintara Jaya Bekasi Barat.

Egi selaku mekanik dan pemilik tim (kanan-bertopi) dan pembalapnya Sendi Febiana yang sukses meraih podium runner-up

“Yang pasti juga, setelah kita ganti gir belakang dengan produk GMS Racing Product, maka power dan torsi motor yang tersalurkan ke ban belakang dengan media gir belakang menjadi lebih responsif. Ini efek bobot gir belakang GMS yang sangat ringan, “tambah Egi.

Sukses raih podium ke-2 saat balap motokros di Jakarta, Minggu kemarin (11 April)

Catatan penting, bahwa gir belakang GMS Racing Product ini sudah ada di pasaran dan mantapnya dengan harga yang siap bersaing “lebih murah” dibanding produk lainnya.

Alhasil, sangat cocok diaplikasi harian ataupun yang demen touring. Banyak pilihan ukuran yang tersedia. Memenuhi semua keinginan penggemar adventure, supermoto, balap dan daily-used. Ingat ya, sudah terbukti di balap garuk tanah. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like