Giliran Gendut GDT Racing Vs Racetech ! Perebutan Juara Nasional Pemula OnePrix Mijen Minggu Ini

BeritaBalap.com-Setelah kemarin kita membahas soal akan ada pertarungan sengit antara dua pacuan MX King yang dikawal Bima Aditya The Strokes55 dan Leon Chandra dalam perebutan juara nasional seeded atau expert (OP1) Kejurnas OnePrix 2023, maka untuk kategori pemula (OP2), siap tarung pula kudabesi MX King by Gendut GDT Racing versus Leon Chandra (Racetech).

BACA (JUGA) : The Strokes55 Vs Racetech ! Perebutan Juara Nasional Expert (OP1) Di OnePrix Semarang Minggu Ini

Jadi mereka akan bersaing untuk meraih jawara nasional novice atau pemula (OP2) dalam seri final Kejurnas OnePrix 2023 di Sirkuit Mijen Semarang, akhir pekan ini (11-12 November). Total masih 50 poin yang tersedia ya dalam 2 race yang tersaji.

Adapun pembalap yang dibackup tuner Gendut GDT Racing adalah Chandra Hermawan (Yamaha Aditama) yang pimpin klasemen, sedangkan dari Racetech ialah Akbar Abud Abdalah (Yamaha ASR VMK). Saat ini mereka berbeda 16 poin.  Candra Hermawan bisa saja memastikan juara nasional OP2 apabila bisa membuat gap hingga 26 poin.

BACA (JUGA) : Awas Aldi Satya Mahendra Pastikan Tarung OnePrix Mijen Minggu Ini ! Tim Aben Racing By Racetech

Sebetulnya di posisi ke-3 standing point ada nama Felix PM (Yamaha AMS SCJRT TDR Cargloss IRC RSS) dengan pundi 91 poin. Ini berbeda 37 poin dari Chandra Hermawan. Walau memang rada berat, namun tetap saja terbuka peluang. Dalam konteks ini, MX King dari Felix PM diriset langsung kiliker senior Om Hawadis.

Adapula Josua Mbeo, rekan satu tim Felix PM di peringkat ke-4 klasemen sementara dengan raihan 81 poin ataupun Fahmi Bassam (LFN HP969) di deretan 5 besar dengan tabungan 80 poin. Secara umum mengacu data OMM, maka untuk kelas seeded (OP1) ataupun pemula (OP2), memang pacuan Yamaha MX King yang sangat dominan. BB1

Klasemen Sementara Novice (Pemula) : 

Facebook Comments

You May Also Like