Aksa Puteranya Gendut GDT Racing Siap Ramaikan MP4 MotoPrix Semarang

BeritaBalap.com-Kelas MP4 (ECU Std Usia 12 Tahun Kebawah) yang resmi dikejurnaskan tahun ini berdasarkan keputusan IMI, menjadi pesona tersendiri. Ada wadah bagi talenta belia untuk mengukir prestasi dalam frame kejuaraan nasional. Ada apresiasi. Orang tua dijamin senang.

Maka dari itu kemudian mekanik Gendut GDT Racing memproyeksikan putera tercintanya, Aksa untuk tampil dalam kelas MP4 di Kejurnas MotoPrix 2021 region Jawa di Sirkuit Mijen Semarang tanggal 5-6 Juni nanti.

“Ya, Mas, Aksa akan balap MP4 di MotoPrix Mijen. Timnya Aditama, “tukas Gendut GDT Racing, mekanik yang banyak menukangi berbagai tim balap nasional, diantaranya Yamaha Bahtera Racing, Yamaha Aditama, Yamaha Rivaco dan banyak tim-tim privateer lainnya.

koizumi

Selama masa pendemi Covid-19 ini, memang Aksa yang masih berusia 9 tahun digembleng intens oleh Sudarmono dalam sekolah balapnya, Mons Racing School. Dilatih khusus dengan pacuan MP4 berbasic MX King.

Selain turun di MP4, Aksa juga tetap balap MiniGP sebagai basic awal untuk mempelajari riding style balap sport. “Insha Allah, main MiniGP juga, Mas, “tambah Gendut GDT Racing. BB1

Profil Aksa dan Sabian, Dua Potensi Belia tim Aditama : 

 

Facebook Comments

You May Also Like