RCB Sediakan 40 Item Lebih, Yuk Upgrade MX King, Dijamin Makin Kece !

BeritaBalap.com- Kabar gembira bagi kalian yang bosan dan ingin mengupgrade tampilan standar Yamaha Y15ZR  (Malaysia) atau di tanah air disebut Yamaha MX King.

Apa sebab ? Pasalnya, produk Racing Boy atau RCB yang memang berasal dari Negeri Jiran kini menyediakan 40 item lebih part aksesoris agar kalian leluasa melakukan upaya peningkatan penampilan dari MX King tunggangan kalian. Tinggal sesuaikan dengan budget dana anda. Mulai perubahan yang minimalis atau ekstrim sekalipun, semua tersedia.

koizumi

By the way, MX King memang dari bawaan lahirnya sudah dibekali dengan desain yang futuristik dan elegan yang begitu kuat mengeluarkan aura bebek sporty. Namun enggak ada salahnya jika kalian melakukan upgrade dengan mengaplikasi part-part RCB.

BACA (JUGA) : Bagi Penggila Modif Vario 150, Ini Opsi Part RCB, Dijamin Makin Sip !

Pokoknya, dijamin makin kece ! Apa saja ? Mulai dari bagian kaki-kaki, suspensi, urusan penunjang body hingga piranti pengereman. Banyak model pilihan dan warna yang bisa didapatkan agar kalian lebih leluasa melakukan modifikasi pada MX King kesayanganmu.

Hal ini tentu saja menyesuaikan tagline RCB “We Build Riders Confidence“. Yuk ah ! Upgrade MX King kalian biar tampilan makin oke, performa semakin jos dan pastinya menambah pede pemilik atau pengendaranya. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like