Mayoritas Tim Sumatera Tidak Mau Datang MotoPrix Skyland Minggu Ini, Kenapa ?

BeritaBalap.com-Waduh..! Tim-tim Sumatera mengungkapkan ekspresi kemarahannya dengan tidak akan berangkat dalam Kejurnas MotoPrix 2021 di Sirkuit Skyland Muba, Sumatera Selatan, akhir pekan ini (17-19 September).

Penulis mendapat informasi terkait dimana terdapat 11 tim utama, baik pabrikan ataupun privateer yang memastikan absen. Tidak akan ambil bagian dalam MotoPrix 2021 Skyland.

Adapun yang menjadi alasan utamanya, adalah belum adanya sosialisasi sehubungan Surat Rekom PP IMI atas gelaran tersebut. Sudah ditunggu sampai dengan Pukul 12.00 WIB Selasa ini (14 September).


BACA (JUGA) : Ini Kronologis Dari Keputusan 10 Tim Sumatera Tidak Mau Hadir MotoPrix Skyland

Secara logika, mereka tidak ingin terulang kembali seperti kejadian MotoPrix sebelumnya di Sumatera Barat. Sudah datang ke lokasi, tetapi kemudian dibatalkan.

Ingat, perjalanan tim ke lokasi sangat jauh. Tahu sendiri begitu besarnya Pulau Sumatera. Biaya logistiknya juga relatif besar. Jangan main-main ! Mereka mau melangkah untuk hadir, ketika ada sebuah kepastian.

Berita lebih lanjut, akan kita bahasa bagaimana kronologisnya secara detail sehingga terjadi keputusan bersama seperti ini. Dibawah ini surat yang dikirimkan kepada penulis. BB1

Assalamualaikum wr wb, berikut daftar team Region 1, atas dasar kesepakatan bersama kemarin dan menghargai kesepakatan tersebut mengingat asas setia dan kekompakan Region 1 dengan dasar dan menghormati surat PP IMI no. 420/IMI/A/VI/2021.

TIDAK BERANGKAT KE SUMATERA SELATAN.
Adalah team sebagai berikut :

1. Yamaha Canasta RBRT
2. Yamaha BTK’S
3. HP969 Indaco Honda Kita Kita medan
4. Kenzie 22 Sijunjung
5. Honda Capella Medan
6. Honda Indaco Medan
7. Yamaha Suhandi Padang 88
8. X- Dareh Racing Team
9. Se7en Brothers Racing Team
10. YoungKing Pesisir Selatan
11.

Terima kasih semoga pihak pihak lain bisa memaklumi keputusan kami dari team Region 1.

Facebook Comments

You May Also Like