Uccio Sebut Ducati Hanya Tertarik Pada Bezzecchi, Bukan Marini !

BeritaBalap.com-Alessio Salucci sebagai bos tim Mooney VR46 mengakui bahwa mereka sedang bernegosiasi dengan Ducati. Namun hanya untuk Marco Bezzecchi. Tidak termasuk Luca Marini.

BACA (JUGA) : Bursa Panas 3-4 Pembalap 2024 Dalam Pusaran Yamaha, Honda Dan Ducati, Siapa Saja ?

Ducati ingin mensupport Bezzecchi lebih serius tetapi tidak langsung dimasukkan ke tim pabrikan. Pindah ke Pramac Racing dahulu. Adapun akhir dari pembicaraannya, bahwa Bezzecchi akan diperlakukan seperti tim pabrikan. Jadi tahun depan siap dengan pacuan terbaru (GP24).

koizumi

“Ya, kami ingin dukungan teknis untuk kedua pembalap tetapi mereka lebih tertarik pada Bezzecchi saja, jadi idenya adalah mendapatkan sedikit lebih banyak dukungan pabrikan untuk Marco. Kemudian ini juga masalah keputusan untuk Marini, tetapi keputusan ini lebih banyak berada di tangan Ducati daripada di pihak kami, “terang Alessio Salucci, akrab disapa Uccio yang dilansir dari Speedweek.

BACA (JUGA) : Presiden HRC Tegaskan Tidak Akan Memaksa Marquez Untuk Tetap Di Honda

“Untuk 2024, kami memastikan diri  memiliki kontrak dengan Ducati hingga akhir tahun 2024, ini seperti yang telah saya tekankan berulang kali, bahkan ketika tidak ada yang mau mempercayainya. Kemudian, tentu saja untuk tahun 2025 nanti, kami akan melihat-lihat dan memilih motor yang paling sesuai dengan proyek kami, “tambah Uccio yang menjabat sebagai direktur tim Mooney VR46. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like