Jorge Raphael Gading Jos ! Jawara OP4 Race 2 Kejurnas OnePrix Sentul

BeritaBalap.com-Mantap ! Potensi belia asal Semarang, Jorge Raphael Gading sukses meraih podium juara dalam race ke-2 kelas OP4 (ECU Std) dari Kejurnas OnePrix 2021 di Sirkuit Sentul, Bogor, Minggu ini (19 September).

Pembalap Astra Motor Racing Team Yogyakarta (ART Jogja) yang membesut pacuan Sonic 150R dengan mekanik Mlethiz MBKW2 ini terbukti mampu bangkit setelah kurang beruntung di race awal (1). Dibalas di race ke-2 dan berhasil menjadi yang terbaik. Congrats ya !

Jorge Raphael Gading (#72) “The Lucky Boy” yang sukses meraih podium juara OP4 Kejurnas OnePrix Sentul (Ket FOTO : Astra Motor)

Sekilas informasi saja, ini podium jawara untuk kedua kalinya bagi Jorge Raphael Gading yang masih berusia 12 tahun. Saat seri perdana (1) Kejurnas OnePrix Sentul pada Bulan Juni lalu, juga merebut yang terdepan di race ke-2.  Tentu saja menjadi kebahagiaan tersendiri buat Rudi Hadinata selaku manajer tim ART Jogja.

koizumi

Untuk podium ke-2 dan ke-3 nya milik M Haikal Ramadhan dan Bintang Pranata Sukma. Yang terakhir disebut adalah putera mantan pembalap nasional, Gilang Pranata Sukma yang mana anaknya digembleng di sekolah balap 48 Racing Academy yang merupakan milik Arya Dwi Marhaendra. BB1

Hasil Juara OP4 Race ke-2 :

Facebook Comments

You May Also Like