Dua Kali Pole Position, Bagnaia Pecco Tidak Mau Disebut Pewaris VR46

BeritaBalap.com-Francesco Bagnaia, akrab disapa Pecco sukses meraih pole position atau grid terdepan dalam 2 seri berturut-turut. Setelah Aragon, akhir pekan ini di Misano, Sabtu (18 September).

Pembalap Ducati usia 24 tahun ini makin menunjukkan potensinya. Pastinya, ingin meraih podium juara seperti di Aragon, Minggu lalu (12 September).

BACA (JUGA) : Hasil Kualifikasi MotoGP Misano : Pecco Tercepat, Ada 4 Ducati GP21 Dalam 5 Besar

koizumi

Yang menarik, dengan pencapaian ini, Bagnaia Pecco yang juga juara dunia Moto2 musim 2018, tidak ingin disebut menjadi orang yang memegang tongkat estafet dari Valentino Rossi yang akan pensiun tahun depan (2022). Bahkan disebutnya dengan kalimat mustahil itu dilakukan.

“Mengambil tongkat estafet Valentino tidak mungkin. Mengulangi apa yang dia lakukan, bahkan pada tingkat karisma dan kemampuan untuk menggairahkan orang, itu sangat sulit, saya tidak berpikir itu bisa dicapai, ”ujar Pecco kepada SkySport setelah sesi kualifikasi San Marino.

BACA (JUGA) : Rossi Ungkap Siapa Pewaris Tahtanya Setelah Pensiun, Morbidelli Apa Pecco ?

“Saya tidak merasa seperti pewarisnya atau telah mengambil alih tongkat estafet, atau menjadi acuan baru bagi penggemar Italia. Saya selalu berusaha melakukan yang terbaik yang saya bisa, tetapi itu adalah gelar yang harus diberikan oleh penggemar, “tambah Pecco yang saat ini ada di posisi ke-2 dalam klasemen sementara MotoGP. BB1

Hasil Kualifikasi MotoGP Misano :

Facebook Comments

You May Also Like