Mekanik Senior Yusron Alifka Comeback Setelah Istirahat Karena Sakit 9 Bulan

BeritaBalap.com-Mekanik senior M Yusron dengan bendera bengkel Alifka Motor kembali beraktifitas dalam konteks mengikuti kompetisi balap nasional. Itu terjadi dalam seri perdana Gadhuro Dragbike 2022 Yogyakarta, Minggu kemarin (24 April).

Demikian terlihat langsung dan portal beritabalap.com juga cukup lama cakap-cakap dengan tuner yang sebetulnya berasal dari Magelang namun sudah puluhan tahun berdomisili di Yogyakarta.

Yap, Yusron, sapaan akrabnya kembali menjalani passionnya di dunia racing setelah beristirahat sekira 9 bulan. Dalam hal ini mengawal tim BMB dan pastinya pada kelas-kelas yang berbasic Ninja 150. Ini memang spesialisasinya. Baik kelas Rangka Standar, Sport 2 Tak Tune-up s/d 155 cc ataupun FFA (Free For All).

koizumi

“Total sudah 9 bulan, Mas saya sakit dan terus menjalani pengobatan dari dokter karena sakit darah tinggi yang saya alami dan berujung pada stroke, “terang Yusron yang mengaku sudah berusia 42 tahun dan markas bengkelnya berada di dekat Stadion Maguwoharjo Sleman Yogyakarta.

“Jadi saat ini masih dalam pengobatan juga sambil berupaya menggerakkan berbagai anggota tubuh, terutama tangan kanan hingga dapat kembali normal, “tambah M Yusron yang tetap oke prestasinya dalam seri perdana Gadhuro Dragbike 2022 Yogyakarta. Oke, salam sehat ya dan tetap jaga kesehatan selalu, amin. BB1

Facebook Comments

You May Also Like