Alberto Puig Marah ! Sebut Dovizioso Pernah Tawarkan Diri Ke Honda, Ada Apa Ini ?


BeritaBalap.com-Bos tim Repsol Honda, Alberto Puig emosi. Marah kepada Andrea Dovizioso yang mengomentari Marc Marquez yang memilih tanda-tangan kontrak selama 4 tahun dengan Honda. Itu hingga 2024. Yang menarik, Puig merespon dan menyebut bahwa Dovizioso pernah menawarkan dirinya dengan Honda. Sayang tidak disebut lebih detail.

“Beberapa waktu yang lalu, Andrea Dovizioso mendatangi kami dan bertanya apakah ia bisa mengendarai Honda dan tiba-tiba ia ingin tidak bawa motor lagi ? Saya tidak mengerti itu. Dia tahu apa yang saya bicarakan, “ucap Alberto Puig selaku manajer tim Repsol Honda yang dilansir media asal Austria, SpeedWeek.com.

BACA (JUGA) : Wow ! Marquez Bicara Soal Seks Selama Karantina, Berapa Kali Dalam 1 Bulan Ini ?


Oh ya, sehubungan komentar Dovi atas Marquez, intinya, Dovi ingin Marquez menjajal tantangan lain di motor yang berbeda. Jangan hanya di Honda sebagai pembuktiakn kualitas skillnya ! Juara dunia MotoGP 2019 memang sejak awal masuk MotoGP (2013) selalu bersama Honda.

BACA (JUGA) : Wow ! Perlawanan Bos Tim Petronas Atas Yamaha Dibela Marc Marquez

“Saya sangat terkejut dan tidak mengharapkannya. Sebenarnya, saya memiliki ide yang sangat berbeda tentang apa yang akan dilakukan Marc. Tetapi dengan keputusan penting seperti itu, selalu ada hal-hal yang terjadi di latar belakang yang tidak kita ketahui. Ini keputusan aneh bagi saya. Saya mengharapkan dia untuk mengambil motor yang berbeda, tetapi saya dapat membayangkan bahwa dia memiliki alasannya, ”tutur Dovi beberapa waktu lalu. BB1

BACA (JUGA) : Pengawal Marc Marquez Terkena Virus Corona, Akhirnya…

VIDEO Pembalap MotoGP, Moto2 dan Moto3 Yang Pakai Helm Produksi Indonesia NHK di 2020 :

 

Facebook Comments

You May Also Like