Nagashima Sebut Pensiun Balap 2021 Tetapi..

BeritaBalap.com-Pembalap Moto2 asal Jepang berusia 28 tahun, Tetsuta Nagashima menginformasikan bahwa dirinya akan pensiun atau berhenti balap di musim depan (2021).

Demikian ungkapan yang ia tulis pada akun media sosial instagram pribadinya. Adapun tahun ini, Nagashima bergabung di tim Red Bull KTM Ajo. Kontraknya tidak dilanjutkan karena KTM mengedepankan konsep pembalap muda.

BACA (JUGA) : Apa Beda Motor Tim Pabrikan Dan Satelit ? Fakta 2020 Justru Tim Satelit Paling Sering Podium

koizumi

Sebetulnya, Nagashima sempat spesial di awal-awal seri tetapi kemudian tidak konsisten sejak pertengahan hingga babak final di Portimao, Portugal. Klasemen akhir ada di posisi ke-9 saja.

Namun jika mencermati lebih lanjut status medsos Nagashima, maka itu bukan akhir dari perjalanan balapnya. Nagashima siap comeback dengan posisi yang lebih siap dan lebih kuat serta lebih percaya diri.

BACA (JUGA) : Jadi Pembalap Tertua Ke-2 Setelah VR46, Ini Komentar Aleix Espargaro

Bisa jadi di tahun 2022 nanti. Itupun jika ada tim yang memang tertarik dan mengontraknya. “Pada tahun 2021, saya akan bekerja untuk menjadi lebih kuat dan kembali. Terima kasih atas dukungannya, Selamat Tahun Baru semuanya, “ungkap Nagashima. BB1

Klasemen Akhir Moto2 :

 

Facebook Comments

You May Also Like