Wow ! Marquez Bicara Soal Seks Selama Karantina, Berapa Kali Dalam 1 Bulan Ini ?

BeritaBalap.com-Menarik pengakuan Marc Marquez (Repsol Honda) selama masa karantina atas wabah Virus Covid-19 atau Virus Corona. Ini soal pertanyaan yang rada nyeleneh. Penggemar bertanya sehubungan aktifitas seks yang dilakukan dalam 1 bulan terakhir.

“Ini pertanyaan mudah. Saya tidak melakukan seks dalam sebulan terakhir. Ini adalah jawaban yang paling sederhana, “tukas Marquez yang dilansir dari media asal Spanyol, Marca.com. Faktanya memang Spanyol sedang serius menangani Virus Covid-19 atau Virus Corona. Sudah lebih dari 23 ribu korban jiwa yang meninggal dunia, juga lebih dari 200 ribu yang terinfeksi positif.

BACA (JUGA) : Marc Marquez Ketahuan Selingkuh, Ini Jawaban Mantan Pacarnya “Lucia Rivera”

koizumi

Pada bagian lain, juara dunia MotoGP 2019 tersebut merespon pertanyaan sehubungan kalimat legenda MotoGP Giacomo Agostini yang menyebut bahwa rekor juara dunianya sebanyak 15 kali tidak akan dapat dipecahkan oleh Valentino Rossi ataupun Marc Marquez.

BACA (JUGA) : Pengawal Marc Marquez Terkena Virus Corona, Akhirnya…

“Saya kenal Agostini dengan sangat baik dan dia tentu saja mengatakannya dengan bercanda, tetapi bagi saya dia adalah yang terbaik dalam sejarah. Tentu saja, kita berada dalam waktu yang berbeda dan masing-masing era memiliki jagoannya. Sebelum dia bisa bersaing dalam dua kategori balapan, dengan Agostini saya bergaul dengan sangat baik, “tambah Marc Marquez. BB1

Facebook Comments

You May Also Like