Alberto Puig : Marc Akan Mencoba Motor Hari Sabtu, Jika Beresiko Kita Tidak Balap !

BeritaBalap.com-Marc Marquez (Repsol Honda) sudah lulus test medis MotoGP siang ini waktu Jerez Spanyol atau malam ini (23 Juli) Waktu Indonesia bagian Barat (WIB). Jadi jelas dan tegas diperbolehkan untuk ikut balapan akhir pekan ini ya.

Namun ternyata, konteks ini tidak menjamin atau belum memastikan pula apakah kemudian secara otomatis MM93 langsung balapan pada hari Minggu (26 Juli). Menurut Bos Tim Repsol Honda, Alberto Puig, bahwa Marquez akan mencoba dahulu naik Honda RC213V pada Hari Sabtu.

BACA (JUGA) : Ahli Traumatologi Pembalap Ini Ungkap Resiko Besar Jika Marquez Nekad Balap Minggu Ini

koizumi

Nah, disitu akan menjadi sesi penentuan, apakah layak untuk berkompetisi atau justru beresiko ? Jika memang tidak memungkinkan, maka Marquez tidak diijinkan tim Repsol Honda untuk balapan.

“Pada awalnya, pemikiran Honda adalah bukan untuk balapan saat ini tetapi saat Brno nanti. Tetapi setelah apa yang kami lihat dan mengetahui keinginan kuat Marquez dan setelah juga mengetahui apa yang dikatakan dokter hari ini, maka kami memahami posisi Marquez. Alhasil, Marquez akan mencoba motor pada Hari Sabtu, “terang Alberto Puig selaku manajer tim Repsol Honda yang dilansir media GPone.com.

“Nantinya, semua tergantung pada perasannya, apakah balapan dijalani atau tidak untuk Hari Minggunya. Sabtu akan terlihat apakah dia mampu untuk menjalani panjang jarak balapan. Jika dia menyadari bahwa itu akan terlalu beresiko, maka Marc akan memahami posisi kita untuk tidak balapan pada Hari Minggu, “tambah Alberto Puig. BB1  

Tonton VIDEO Berapa Miliar Perbaikan Motor MotoGP Saat Crash Atau Kecelakaan :

 

 

Facebook Comments

You May Also Like