Marquez Tiba di Jerez, Cek Medis Dulu, Uji Kekuatan Saat Latihan Bebas

BeritaBalap.com-Status twitternya HRC memang menyebutkan bahwa setelah operasi lengan yang patah dan berjalan sukses pada Hari Selasa(21 Juli), Marc Marquez melakukan perjalanan menuju Jerez, Spanyol.

Artinya, juara dunia MotoGP 2020 tersebut siap tampil dalam seri MotoGP 2020 Jerez, Spanyol, Minggu ini (24-26 Juli). Infonya, MM93 akan menjalani pemeriksaan medis siang ini di Jerez atau malam ini (23 Juli) Waktu Indonesia Bagian Barat (WIB).

Jadi ini konteks yang cukup menyebutkan banyak pihak karena sebelumnya Dokter Xavier Mir yang melakukan operasi menyebut bahwa Marquez siap kembali saat seri Brno, Ceko pada 7-9 Agustrus nanti. Alhasil, ada proses recovery dahulu sekitar 2 minggu.

koizumi

Namun ternyata, setelah pulang ke rumahnya di Cervera pada Rabu (22 Juli), Marquez memutuskan untuk berangkat ke Jerez. Padahal tim Repsol Honda juga berupaya untuk menahannya karena akan beresiko ketika kembali jatuh. Tapi setelah berkomunikasi lagi, diputuskan untuk tetap berangkat Jerez.

Ada prediksi bahwa Marquez akan mulai ikut dalam latihan bebas ke-3 (FP3) saja sehingga masih ada waktu untuk istirahat lagi. Kita tunggu saja ya perkembangannya lebih lanjut. BB1

Facebook Comments

You May Also Like