Aldi Satya Mahendra Cari Tim Buat Balap Kejurnas Motorsport 2023 Mandalika

BeritaBalap.com-Pembalap potensial asal Yogyakarta yang masih berusia 15 tahun Aldi Satya Mahendra dikabarkan belum memiliki tim untuk balap Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Motorsport 2023 yang baru dilaunching semalam (1 Februari). Sekilas informasi saja, Kejurnas Motorsport 2023 mengusung titel Mandalika Racing Series 2023 dan menjadi bagian dari seri pertama balap dunia WorldSBK 2023. Dihadirkan tanggal 3-5 Maret nanti.

BACA (JUGA) : Keren ! Hadir Kejurnas Motorsport 2023 Yang Jadi Supporting Race WorldSBK Mandalika

Kembali ke bahasan awal, bahwa Aldi Satya Mahendra sampai dengan berita ini ditulis belum memiliki tim untuk pegelaran tersebut. Maksudnya untuk kelas Sport 250 atau bisa juga diatasnya jika memang memungkinkan. “Ya, Mas, Aldi belum ada tim untuk balap Kejurnas Motorsport Mandalika nanti. semoga ada yang tertarik merekrutnya, “tukas Dicky Hestu selaku ayahandanya saat berkomunikasi dengan penulis.

koizumi

Patut dipahami, timnya saat ini Yamaha Aben Racing by Racetech konsen kepada balap Kejurnas OnePrix 2023. Untuk balap motorsport tidak ambil bagian. Alhasil, terbuka bagi tim yang ingin mengajaknya ambil bagian.

BACA (JUGA) : Haji Eddy Saputra Ungkap Kronologi Hadirnya Kejurnas Motorsport 2023 (3-5 Maret)

Sehubungan status Aldi Satya Mahendra dalam balap internasional musim 2023 yang akan diikuti, memang belum diumumkan resmi Yamaha Racing Indonesia (YRI). Namun opsinya, adalah WorldSSP300 ataupun R3 bLU cRU European Championship.

Tahun lalu, sebagai rookie atau pendatang baru, dapat masuk 5 besar dalam klasemen akhir AP250 (ARRC 2022). Juga terspesial lagi, adalah finish ke-7 dan ke-8 dalam balap dunia WorldSSP300 di Catalunya Spanyol. Saat itu sebagai wild card dan ambil bagian 32 starter. BB1

Facebook Comments

You May Also Like