Marc Marquez Akui Butuh Dukungan Penggemar ! Siap Diluncurkan Komunitas We Are 93

BeritaBalap.com-Mantap ! Marc Marquez (Repsol Honda) mengakui bahwa ia membutuhkan dukungan penggemarnya untuk memasuki apa yang disebut era baru. Maksudnya setelah melalui banyak kesulitan sepanjang 3 tahun belakangan hingga harus menjalani 4 kali langkah operasi.

BACA (JUGA) : Bos Ducati Yang Sering Terlihat Emosi Kasih Saran Pecco Dan Bastianini

Sehubungan hal tersebut, Marc Marquez berupaya menghidupkan kembali para penggemarnya yang sebetulnya sudah terbentuk tahun 2010 saat ia meraih juara dunia GP125. Namun memang selama ini tidak optimal. Ini yang kemudian akan dikelola lebih baik oleh manajer barunya, Jaime Martinez.

koizumi

Dua bulan lagi sebelum salah satu musim terpenting dalam karir Marc dimulai, maka pebalap asal Cervera ini meluncurkan komunitas baru untuk para penggemarnya, namanya We Are 93, ”terang Jaime Martinez selaku manajer MM93 dan Alex Marquez yang sebelumnya adalah manajer pemasaran Red Bull di Spanyol.

BACA (JUGA) : Kasihan Ducati Yang Terus Berinovasi, Dorna Tolak Usulan Mesin Hybrid 2027

Jadi memang seorang profesional yang direkrut untuk memperbaiki dan meningkatkan image juara dunia MotoGP 2019 tersebut. Secara logika, citra Marc Marquez memang tidak terlalu meonojol padahal sudah 8 kali meraih juara dunia. Hanya beda 1 kali dengan VR46 yang terbukti citranya tidak terkalahkan, bahkan jauh sekali diatas MM93

BACA (JUGA) : Tidak Di Indonesia, Launching Tim Repsol Honda Di Madrid Spanyol

“Tahun 2022 bukanlah tahun yang baik, tetapi setelah semua kerja keras, saya memiliki banyak energi dan kepercayaan diri di musim baru. Jika para penggemar sudah ada di saat-saat terberat, sekarang saya membutuhkan mereka untuk kembali dekat untuk mendukung saya di tahun yang sangat penting ini, ”timpal Marc Marquez yang pertengahan Februari ini akan berusia 30 tahun. BB1

Facebook Comments

You May Also Like