Aldi Satya Mahendra Ditaksir Beberapa Tim Nasional, Tawaran Kontrak dan SM nya Serem !

BeritaBalap.com-Potensi muda yang masih berusia 16 tahun, Aldi Satya Mahendra diberitakan mendapat tawaran spesial dari beberapa tim. Maksudnya untuk konteks balap nasional.

Jadi ini diluar agenda Yamaha Indonesia yang diprediksi memproyeksikan pembalap asal Yogyakarta ini menjalani kompetisi balap Eropa. Musim ini untuk strata internasional, Aldi Satya Mahendra mengusung tim Yamaha Racing Indonesia dan sementara ini berada di posisi ke-2 dalam standing point AP250 (ARRC 2022).

Aldi saat balap perdana WorldSSP300 di Catalunya Spanyol

Lebih lanjut dipahami, ada beberapa tim yang tertarik. Namun atas permintaan dari narasumber, tidak etis untuk disebut. Kita ikuti dan hormati saja privacynya ya. Yang pasti, beberapa tim tersebut adalah tim pabrikan Yamaha dan privateer yang konsen di gelaran nasional. Jumlahnya sekira 3 tim.

koizumi

Aldi Satya Mahendra memang menunjukkan perkembangan signifikan setelah pulang dari pelatihan di VR46 Riders Academy di Tavullia Italia. Itu fotonya pada bagian paling atas berita ini saat bersama calon kuat juara dunia MotoGP 2022 Francesco Bagnaia ‘Pecco’.

Aldi, sapaan akrabnya Tidak hanya keren di AP250, juga saat balap pertama kalinya di WorldSSP300 di Catalunya Spanyol yang menembus 7 besar dari total 34 pembalap yang terlibat.

Aldi Satya Mahendra saat podium AP250 di ARRC 2022 Malaysia yang didampingi kedua ortunya dan dari pihak Yamaha Indonesia

Pada intinya, keputusan Aldi Satya Mahendra didesain sambil menunggu berakhirnya event balap Asia Road Racing Championship di Thailand tanggal 19-20 Oktober dan berlanjut final Kejurnas OnePrix di Bukit Peusar Tasikmalaya.

Tujuannya, menjaga konsentrasi putera dari mantan pembalap nasional era 1990-an Dicky Hestu dan Desy Prasanti, juga menghormati tim yang mengontrak saat ini.

Kabarnya ada yang memberikan tawaran kepada Aldi Satya Mahendra dengan nilai sekira 300-350 Juta. Wow… mantap sekali ! Itu belum termasuk uang start money per-event dan juga bonus ketika juara, runner-up ataupun ke-3. BB1 (KET Foto : Istimewa)

Facebook Comments

You May Also Like