Hendra Axo Coba Peruntungan Di Open Drag Bike 2022 Piala Bupati Indramayu

BeritaBalap.com- Pembalap road race yang mengawali balap sebagai grasstracker, Hendra Axo mencoba peruntungan di Open Drag Bike 2022 Piala Bupati Indramayu yang berlangsung di sirkuit N/P Jl. Wisata Bojongsari, Indramayu, Jawa Barat pada Sabtu – Minggu, 29-30 Oktober akhir pekan ini.

“Berpartisipasi meramaikan event dikota sendiri. Rencana ikut kelas Lokwil, Sunmori sama Bracket. Enggak ada persiapan, soalnya rencana mau gas balap road race di Cilegon, Banten akhir pekan ini juga. Tapi karena ga jadi, terus ada tim yang nawarin untuk nyobain balap lurus,” buka Axo sapaan akrabnya.

Axo lalu menambahkan,”Kebetulan anak didik saya dibalap road race, Prasetyo Diharjo #207 dari tim Joey Speed MPRT yang asli Indramayu juga turun di kelas Lokwil dan Bracket. Kalau untuk joki lain dalam satu tim ada Arief Ucil, Nanda Kancil dan Vano Mahendra,” imbuhnya.

koizumi

Axo juga mengaku balap ditrek lempeng bakal menemukan tantangan tersendiri. “Sekali-kali ikut balap yang enggak nikung-nikung, berdebu, berlumpur, dan berhandycap. Makanya, untuk belajar start juga dadakan pas disirkuit,” beber Axo yang kini sudah memiliki 5 lapak kuliner Dimsum di Indramayu.

Axo yang membelas tim ABL Racing Indramayu BENZSPEED24 feat PT Cipta Jaya Hakiki Antika Racing Wear HART186 GI Dimsum Racing Grid JA rAcing WRCRacing Muffler ini lalu membeberkan targetnya dievent ini. “Membela tim tuan rumah, semoga kita bisa meraih target mendapatkan Juara Umum Lokwil,” pungkas Axo. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like