Aldi Satya Mahendra Ikut Balap Ketahanan YEF 2022 Sentul Minggu Ini, Tim Mana ?

BeritaBalap.com-The Rising Star atau pembalap yang sedang bersinar Aldi Satya Mahendra siap ambil bagian dalam balap ketahanan Yamaha Endurance Festival 2022 (YEF 2022) yang akan diselenggarakan di Sirkuit Sentul Bogor, akhir pekan ini ((22-23 Oktober).

Oh ya, disebut bersinar karena Aldi Satya Mahendra adalah peringkat ke-2 klasemen sementara AP250 (Asia Road Racing Championship 2022) dengan status sebagai rookie atau pendatang baru. Termasuk berada di deretan atas standing point kelas Expert (OP1) hajatan Kejurnas OnePrix 2022.

Menjadi pertanyaan menarik, tim mana yang akan dibela pembalap asal Yogyakarta usia 16 tahun ini ? Kemudian, siapa pula yang menjadi tandem atau rekannya ?

koizumi

Mengingat balap ketahanan yang berlangsung selama 2 jam dengan pacuan YZF-R25 ini, terdiri dari 2 pembalap dan mereka bergantian memacu motor. Soal waktu penggantian motor, itu sesuai strategi tim masing-masing.

“Saya akan balap ketahanan YEF 2022 Sentul bersama tim Yamaha Akai Jaya MBKW2, “ujar Aldi Satya Mahendra yang musim depan (2023) diprediksi akan mengikuti balap dunia WorldSSP300 ataupun kompetisi R3 bLU cRU European Cup.

“Saya akan tandem dengan Mas Anggi Setiawan, “tambah Aldi Satya Mahendra. Jadi mereka ini juga menjadi duet tim Yamaha Racing Indonesia (YRI) dalam pentas balap ARRC 2022 kelas AP250.

Sekilas informasi saja, tim Yamaha Akai Jaya MBKW2 dengan komandan Andi Raja Limbunan (ARL) selaku pemilik tim, lanjut Keshley selaku manajer tim dan Dendy Bre sebagai manajer lapangan. Kalau urusan set-up mesin, pastinya dengan anak-anak MBKW2 Jogja dengan chief mechanic Yogi MBKW2. BB1

Facebook Comments

You May Also Like