Bos Besar OMM Pastikan Final OnePrix 2022 di Bukit Peusar Tasikmalaya

BeritaBalap.com-Bukan di Sentul Kecil lagi ya ! Jangan berspekulasi ! Ini informasi dari pihak yang kompeten. Jadi final Kejurnas OnePrix 2022 siap diselenggarakan di Sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya Jawa Barat. Itu yang diungkapkan oleh bos besar OMM (PT. Oneprix Motorsport Manajemen).

BACA (JUGA) : Tepis Isu Ngawur ! Bos Besar OMM Pastikan Kejurnas OnePrix 2023 Berjalan

“Jadi untuk seri final Kejurnas OnePrix 2022, saya pastikan di Tasikmalaya. Untuk tanggalnya sesuai dengan jadual yang sudah dipublikasikan sebelumnya pada akhir November (26-27 Nov, red), “terang  Teuku Arlan Perkasa Lukman selaku CEO OMM dalam rangkaian seri ke-4 Kejurnas OnePrix 2022 di trek Mijen Semarang (15-16 Oktober).

koizumi

Pada bagian lain, konsep penyajian Kejurnas OnePrix musim depan (2023) akan dihadirkan pula di luar Jawa. Jadi seperti selama ini yang selalu setia di Pulau Jawa. Siap hadir juga di Pulau Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi.

BACA (JUGA) : Afi ART Jogja Dipastikan Naik Seeded 2023, Siapa Rider Yang Tersingkir ?

“Jadi tahun depan, kita memiliki planning untuk melakukan seri Kejurnas Oneprix 2023 di luar Jawa. Kemungkinan besarnya ada juga di Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi. Ini sesuai aspirasi yang berkembang agar OnePrix dapat diselenggarakan lebih menasional. Tidak hanya di Pulau Jawa, “tambah Teuku Arlan Perkasa Lukman. BB1

Facebook Comments

You May Also Like