Wow..! Presiden HRC Tegaskan Tidak Takut Kehilangan Marc Marquez

BeritaBalap.com-Marc Marquez (Repsol Honda) tercatat jatuh 5 kali dalam rangkaian MotoGP Sachsenring Jerman (16-18 Juni). Bahkan saat crash dalam sesi warm-up Minggu pagi berujung cedera serius pada jari tangannya dan kaki hingga memutuskan tidak bisa menjalani balapan.

BACA (JUGA) : Alex Marquez Ungkap Kondisi Marc Marquez Setelah Insiden Serius Dan Tidak Balap Sachsenring

Dalam berbagai kesempatan, juara dunia MotoGP 2019 tersebut terlihat melampiaskan kekecewaannya pada perfoma Honda RC213V. Bahkan dalam sesi latihan bebas dimana hampir terjatuh mengacungkan jari tengahnya.

koizumi

Lebih lanjut, ada yang menarik dicermati dari pernyataan bos besar HRC Koji Watanabe. Intinya, bahwa saat ini mereka sedang mengalami masalah serius dan berharap kedepan dapat menemukan solusi.

BACA (JUGA) : Muak Dengan Keadaan Di Sachsenring, Quartararo Ingin Ketemu Presiden Yamaha, Buat Apa ?

Termasuk disebut juga harapan saat akhir musim dapat mengejar ketertinggalan dari motor-motor Eropa. Hal kedua, ditegaskan pula bahwa Honda tidak takut kehilangan Marc Marquez jika memang pergi. Ini sah-sah saja dan menjadi kebebasan berpendapat setiap individu.

“Kami menemukan apa yang menjadi masalahnya pada motor kami. Namun kami belum tahu sehubungan berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk menyelesaikannya. Kami perlu waktu untuk memperbaikinya dengan benar. Kami berharap kalau pada akhir musim, kami dapat mengejar ketertinggalan dengan lawan kami, tetapi tentu saja tidak mudah, “terang Koji Watanabe selaku Presiden HRC.

“Kami merasa bahwa Marquez masih menjadi bagian dari keluarga Honda. Tentu saja, Honda juga menghormati pendapat para pembalapnya. Kami tidak takut dan kami menghormati keputusannya. Kami ingin mempertahankannya tetapi tidak mau terburu-buru dan kami selalu berkomunikasi karena ini penting dalam keluarga Honda, “tambah Koji Watanabe yang dikutip dari GPone. BB1

Hasil MotoGP Sachsenring :

Klasemen Sementara MotoGP : 

 

 

Facebook Comments

You May Also Like