Aldi Satya Mahendra Ikut Balap Sport 250 YSR 2022 Sentul Minggu Ini, Tim Mana ?

BeritaBalap.com-Pembalap muda yang sedang bersinar Aldi Satya Mahendra dipastikan akan mengikuti seri ke-2 gelaran Yamaha Sunday Race 2022 Sentul (YSR 2022 Sentul) yang akan dihadirkan akhir pekan ini (27-28 Agustus).

BACA (JUGA) : Bos Tim Yamaha Akai Jaya (ARL) Ungkap Alasan Rekrut Aldi Satya Mahendra Di YSR Sentul Minggu Ini

Racer belia usia 16 tahun ini akan bersaing di kelas Sport 250 cc (R25 Pro). Jadi ini untuk pertama kalinya tampil karena saat seri awal tidak ambil bagian mengingat tim naungannya Yamaha Aben Racing di OnePrix memilih fokus balap bebek.

koizumi

Pertanyaannya, tim mana yang akan dibela Aldi Satya Mahendra dalam putaran ke-2 YSR 2022 Sentul tersebut ? Ternyata tim Yamaha Akai Jaya yang dikomandoi Andi Raja Limbunan (ARL) selaku pemilik tim sekaligus bos main dealer Yamaha wilayah Sulawesi Tengah.

Aldi Satya Mahendra akan berduet dengan Anggi Setiawan. Ini rekan satu timnya di Yamaha Racing Indonesia (YRI) kelas AP250 (ARRC 2022).

Oh ya, konteks Aldi Satya Mahendra siap bersaing di YSR 2022 Sentul bersama tim Yamaha Akai Jaya dikonfirmasi langsung ayahandanya Aldi Satya Mahendra, ialah Dicky Hestu dan chief mechanic tim Yamaha Akai Jaya, Yogi MBKW2.

Andi Raja Limbunan (ARL) selaku pemilik tim Yamaha Akai Jaya

Tentu saja, kehadiran Aldi Satya Mahendra akan semakin memperketat peta pesaingan kategori Sport 250 cc di YSR 2022 Sentul akhir pekan ini. Makin seru ditonton. Dijamin makin menegangkan.

Sebelumnya di seri awal YSR 2022 Sentul tercatat diantaranya nama Aditya Fauzi, Galang Hendra Pratama, Wahyu Nugroho, Rey Ratukore, Anggi Setiawan, Gupita Kresna, R Fadhil, Abdul Gofar dan lain-lain. BB1

Facebook Comments

You May Also Like