Wow, Apa Masalah Marquez Pisah Dari Manajernya Alzamora Yang Sudah Puluhan Tahun ?

BeritaBalap.com-Kabar kurang sedap hadir dalam manajemen Marc Marquez (Repsol Honda) ataupun adiknya Alex Marquez (LCR Honda). Bahwa hubungannya dengan Emilio Alzamora selaku manajer mereka disepakati berpisah. Tidak bersama lagi. Mereka cerai setelah bersama selama puluhan tahun.

BACA (JUGA) : Bos Aprilia Marah Besar Atas Hasil Aleix Dan Vinales Di Austria, Apa Problemnya ?

Alzamora juga sempat mengajak Alex Marquez di tim Moto3nya (2011-2012) sebelum meraih jawara dunia Moto3 (2014). Termasuk Alzamora yang menegosiasi kontrak Marquez dengan Honda dengan nilai 15 juta euro/tahun yang berlaku hingga akhir 2024. Kabarnya, ia menerima komisi 10 persen.

koizumi

Alzamora sendiri akan digantikan oleh Jaime Martinez yang sebelumnya bekerja sebagai Head of Marketing Red Bull di Madrid Spanyol. Dia akan bekerja efektif mulai seri Aragon Spanyol pada pertengahan September nanti.

BACA (JUGA) : Profil Ai Ogura (21 Tahun) Podium Juara Moto2 Austria, Go To MotoGP 2023 ?

Oh ya, Jaime Martinez yang masih berusia 34 tahun ikut hadir menemani Marc Marquez di MotoGP Austria (Kamis dan Jumat dan malamnya mereka pulang bersama ke Spanyol.

BACA (JUGA) : Mirisnya Nasib Remy Gardner, Pesimis Tidak Dapat Tim MotoGP 2023

Pertanyaan kritisnya, apa yang menjadi permasalahan dari perpisahan ini ? Dilansir dari SpeedWeek bahwa dalam 2 tahun ini hubungannya Alzamora dan Marquez serta HRC kurang baik.

Diawali dengan perbedaan pendapat saat MM93 mengalami cedera serius di Jerez (2020).  Disamping itu juga kesibukan lain Alzamora menjalani Akademi Junior Monlau yang menganggu fokus kerjanya dengan Marquez bersaudara. BB1

 

 

 

Facebook Comments

You May Also Like