OnePrix 2022 Putaran 3 Sentul : Dikawal Nyonya Besar, Duo Lady Racer YM Racing Sinexo Raih hasil Gemilang

BeritaBalap.com- Dikawal nyonya besar, Duo lady racer YM Racing Sinexo meraih hasil gemilang diajang OnePrix 2022 putaran 3 yang berlangsung disirkuit Sentul, Bogor, Jabar pada Sabtu-Mingu, 20-21 Agustus lalu. Mantapnya, ini merupakan raihan tertinggi dou lady racer YM Racing Sinexo diajang OnePrix musim balap tahun ini.

BACA (JUGA) : OnePrix 2022 Putaran 3 Sentul : Rere Mendominasi Expert, Juara Novice Digilir Dimas Juliatmoko Dan M Gilang Akbar

Menariknya, torehan hasil gemilang ini disaksikan langsung oleh Ummi Nissa, nyonya besar YM Racing Sinexo yang tak lain adalah istri tercinta dari Yodi Rustandi, S. Sos, sang owner tim. Kehadiran dan support nyonya besar YM racing Sinexo membawa semangat tersendiri bagi duo lady racernya yakni Suci Mulyani dan Risma Putri.

koizumi

“Kecemasan sangat jelas nampak diwajah duo lady racer kita termasuk mekanik dan crew ketika mereka berpamit menuju Sentul. Kecemasan itu sangat beralasan karna hingga putaran 2, Suci Mulyani hanya mengantongi 27 Poin. Artinya, kalau diputaran 3 tidak bisa menambah poin besar, pupus sudah harapan untuk mengikuti putaran selanjutnya,” beber Yodi Rustandi, S. Sos.

BACA (JUGA) : Klasemen Sementara Expert (OP1) OnePrix 2022 : Honda Darurat Reformasi ! Tidak Masuk 20 Besar ?

Yodi sapaan akrab sang owner tim lalu menambahkan, “Melihat kenyataan itu, nyonya besar berinisiatif menyusul ke Sentul. Padahal waktu itu sudah tengah malam. Kata nyonya besar, disaat kritis seperti ini kita harus memberikan support langsung dan tidak rela melihat mereka berjuang sendirian,” imbuhnya.

Duo Lady Racer YM Racing Sinexo, Suci Mulyani dan Risma Putri Meriah Podium ke-2 dan ke-5 OP Wanita

Bak gayung bersambut, kehadiran nyonya besar merubah suasana paddock yang penuh ketegangan menjadi riang gembira dan dipenuhi rasa optimisme yang tinggi. Hasilnya, meski sempat terjatuh saat memimpin jalannya balap Suci Mulyani berhasil meraih podium ke-2 dan Risma Putri meraih podium ke-5 kelas OP Wanita .

“Ini merupakan torehan podium perdana bagi Risma Putri dajang OnePrix. Lalu untuk Suci Mulyani selain juga meraih podium tertinggi diajang OnePrix, dirinya juga berhasil mencatatkan waktu tercepat dikelas wanita sepanjang sejarah OnePrix 2022. Dengan demikian terbuka lebar untuk meraih juara umum total seri OnePrix 2022,” tukas Yodi.

Hyupe, atas torehan tersebut, YM Racing Sinexo berhasil menghantarkan Suci Mulyani bertengger di 5 besar peraih total poin hingga putaran 3 OnePrix 2022. Dimana klasemen sementara hingga putaran 3 OnePrix 2022 kini ditempati Keyla dengan 61 poin, lalu Fisichella KW dengan 50 poin, Suci Mulyani 47 poin, Eca Sabana 32 poin dan Egi Arista 14 poin.

“Kalu melihat perolehan sementara standing poin dikelas OP wanita, Suci Mulyani masih memiliki peluang untuk menjadi yang teratas dan terbaik dengan 2 sisa putaran lagi. Mari bersama-sama berjuang seraya berdo’a dan berusaha untuk mewujudkannya,” pungkas Yodi. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like