Aldi Satya Mahendra Siap Jalani Tes Pramusim di Misano, Lanjut Seri 1 R3 bLU cRU European Cup di Assen Belanda

BeritaBalap.com-Mantap ! Pejuang Semakin Di Depan bLU cRU Pro Racer, Aldi Satya Mahendra, siap berlaga di ajang R3 bLU cRU European Cup 2023. Pembalap muda berbakat ini siap Full Gasspoll dalam kompetisi unggulan Yamaha di benua biru itu.

BACA (JUGA) : Bima Aditya The Strokes55 Siap Disupport Bos Akai Di Seri Ke-2 MRS Jika Ada Kelas Sport 150

Aldi Satya Mahendra akan menjalankan Pre-Season Test atau pengujian pramusim pada kejuaraan R3 bLU cRU European Cup di Misano Circuit, Italia pada tangal 9-10 April 2023.

koizumi

Setelah itu akan Full Gasspoll pada Round 1 di TT Circuit Assen, Netherland pada 21-22 April 2023. Aldi semakin terpacu untuk membuktikan kapasitas terbaiknya bersama motor YZF-R3 yang merupakan produksi pabrikan Yamaha Indonesia. Dan selalu menjaga motivasinya agar dapat mewakili Indonesia untuk berprestasi di level dunia.

BACA (JUGA) : Berikut Klasemen Sementara ASB1000, SS600, AP250, UB150 Hingga Seri 1 ARRC 2023 Thailand

”Saya sangat senang karena impian untuk balap di Eropa akan segera tercapai. Tahun 2022 lalu, saya berlaga di ARRC pada kelas AP250 yang merupakan tahun pembelajaran dan pengalaman bagi saya. Karena itu merupakan tahun pertama saya menggunakan motorsport”.

“Saya telah mempersiapkan diri dan berharap dapat mudah beradaptasi menggunakan motor R3. Saya juga mempelajari dan mengenal sirkuit Misano melalui Play Station 4 (PS 4). Semoga di R3 bLU cRU European Cup 2023 saya dapat meraih podium di setiap seri nya, ”ucap Aldi Satya Mahendra yang masih berusia 15 tahun. BB1

Facebook Comments

You May Also Like