Mengenang Kepergian Afridza, Ini VIDEO Terakhir Saat Motoprix 2019 Tasikmalaya (21-22 Sept)

BeritaBalap.com-Saat seri ke-3 Motoprix 2019 Tasikmalaya, Jawa Barat beberapa Minggu lalu (21-22 September), portal Beritabalap.com bersama dengan adiknya, VideoBalap.com sempat membuat VIDEO tentang Afridza yang diklaim sebagai rajanya Bukit Peusar, Tasikmalaya.

Faktanya memang petarung Astra Motor Racing Team Yogyakarta (ART Jogja) ini langganan podium juara kelas Expert (MP1 150 cc), baik dalam konteks Motoprix 2019 region Jawa ataupun dalam Kejurnas Oneprix 2019.

BACA (JUGA) : Marc Marquez Ikut Sampaikan Dukacita Atas Meninggalnya Afridza

koizumi

Sekali lagi ditegaskan, bahwa pembalap usia 20 tahun tersebut memang spesial saat bermain di Bukit Peusar. Menjadi yang terbanyak meraih podium juara di Bukit Peusar.

Pastinya, pencinta balap nasional dipastikan paham bahwa Afridza telah meninggalkan kita untuk selamanya. Beliau pergi menghadap Sang Khalik dan meninggalkan kenangan yang begitu indah. Kenangan yang membekas dan tidak terlupakan.

Afridza mengalami crash dalam balap Asia Talent Cup 2019 di Sepang Malaysia, Sabtu (2 November). Tepatnya, pada race 1 dan terjadi di lap 1, tikungan ke-10.

Lebih lanjut, konteks menyangkut perfoma spesial Afrizda di trek Bukit Peusar ini yang coba kita gali dan berikut VIDEOnya.  Silahkan KLIK linknya dibawah ini. BB1/R 4 NU/edhot

Facebook Comments

You May Also Like