Akhirnya Dall’Igna Komentarin Kejatuhan Pecco di Argentina, Apa Sebabnya ?

BeritaBalap.com-Pada akhirnya, Bos Ducati Gigi Dall’Igna memberikan komentar atas kejatuhan Francesco Bagnaia ‘Pecco’ di MotoGP Argentina, Minggu kemarin (2 April).

BACA (JUGA) : Apakah Yamaha Sudah Penuhi Tuntutan Top Speed Quartararo ? Ini Datanya

Menurut, Dall’Igna yang sangat identik dengan inovasi pacuan Ducati, mengatakan bahwa Pecco sudah mengelola balapan dengan baik. Tetapi ketika bicara kondisi hujan, maka potensi untuk jatuh sangat terbuka.

koizumi

Menurutnya, mereka tidak akan memikirkan serius masalah ini, terpenting mengembalikan mental Pecco dan kembali mendapatkan momentum kemenangan di putaran Austin USA yang akan dihelat tanggal 14-16 April nanti.

BACA (JUGA) : Apakah Ducati Khawatir Bezzecchi Ancam Pecco Pertahankan Juara Dunia ?

“Akhir pekan yang dimulai dengan beberapa kesulitan dan selama itu kami tidak pernah benar-benar memiliki perasaan yang tepat, tetapi selama itu kami terbukti efisien dengan terus berkembang. Dalam sesi kualifikasi, kami membuat pilihan yang tepat, kami mempertahankan diri dengan baik dalam balapan sprint dan dengan posisi kedua sementara, kami memainkan peran utama dalam balapan itu sendiri, “terang Gigi Dall’Igna selaku General Manager Ducati Corse.

“Kemudian ada kepahitan yang disebabkan oleh jatuhnya Pecco, yang sampai saat itu tidak melakukan apapun yang dapat dicela. Dia menangani balapan dengan sangat baik dan menunjukkan keterampilan yang hebat, memanfaatkan perkembangan balapan sebaik-baiknya”.

BACA (JUGA) : Marquez Bisa Lolos Hukuman Double Long Lap Penalty Di Austin ? Bukti Power Honda ?

“Sayangnya, dalam balapan basah, maka bisa sangat mudah dan tiba-tiba terjadi kesalahan. Argumen terbaik adalah mencegah sang juara dunia untuk terlalu memikirkan kecerobohan Argentina ini sehingga ia mendapatkan kembali momentumnya dari putaran berikutnya di Austin, “tambah Gigi Dall”Igna yang dikutip dari PaddockGP. BB1

Hasil MotoGP Argentina :

Klasemen Sementara :

Facebook Comments

You May Also Like