Bima Aditya The Strokes55 Siap Disupport Bos Akai di Seri ke-2 MRS Jika Ada Kelas Sport 150

BeritaBalap.com-Mekanik Bima Aditya The Strokes55 dari tim Yamaha Ziear ARL memang sedang on fire. Motor MX Kingnya mampu kalahkan dominasi Racetech. Itu dalam race awal (1) kelas seeded OP1 Kejurnas OnePrix 2023 Sentul beberapa waktu lalu lewat joki Alfi Husni.

BACA (JUGA) : Hasil Juara Race 1 Seeded OP1 OnePrix Sentul : MX King Alfi Husni Top ! Patahkan Dominasi Racetech

Konteks ini yang kemudian menimbulkan keinginan dan motivasi kuat dari mekanik asal Yogyakarta yang berdomisili di Solo Baru Jawa Tengah ini untuk ambil bagian dalam Kejurnas Motorsport MRS 2023 di Sirkuit Mandalika Lombok sekira bulan Juli-Agustus nanti.

koizumi

Itu dengan catatan jika dihadirkan kelas baru Sport 150 cc. Sebelumnya memang pacuan YZF-R15 Bima Aditya The Strokes55 juga kerap podium terbaik di lintasan Sentul. Maksudnya dalam gelaran Yamaha Sunday Race.

BACA (JUGA) : Ini Fakta Menarik R25 GHP By MBKW2 Jogja, Lebih Tarung Di Race 2 Kejurnas Sport Mandalika Walau Kalah Spek RPM

“Saya main, Mas jika memang jadi ada kelas Sport 150 cc, “tutur Bima Aditya The Strokes55. Keinginan inipun dianggukin Andi Raja Limbunan (ARL), akrab disapa Bos Akai Jaya sebagai salah satu sponsor utama tim.

“Ya berangkat saja Mas Bim. Kita siap support saat mereka diskusi bersama, “timpal Bos Akai Jaya yang juga pemilik main-dealer Yamaha untuk wilayah Sulawesi Tengah, juga owner dari tanah dan bangunan Hotel Santika Palu yang lokasinya keren di pinggir pantai.

Patut dipahami saja, dalam seri perdana MRS 2023, Galang Hendra Pratama sebagai pembalap timnya Bos Akai, ialah Yamaha Akai Jaya MBKW2 sukses meraih dua kali podium ke-3.

Itu di kelas Sport 250 cc dengan pacuan YZF-R25. Alhasil, lengkap sudah strategi berperangnya ARL. Ada kaki di Sport 250 cc dan ada kaki lain di Sport 150 cc. He he he he he. Mantap pokokke ! BB1

Facebook Comments

You May Also Like