Aldi Satya Mahendra Tercepat di Latihan Bebas (FP) R3 bLU cRU Misano Italia

BeritaBalap.com-Mantap sekali Aldi Satya Mahendra yang menjadi pembalap tercepat dalam latihan bebas (FP) dari gelaran R bLU cRU European Championship 2023 di Sirkuit Misano Italia (2 Juni). Aldi Satya Mahendra dalam sesi ini melahap 14 lap.

Pembalap yang mengusung tim Yamaha bLU cRU Racing Indonesia ini mencatat best time 1 menit 53,909 detik. Tentu saja dengan pacuan YZF-R3 yang bersilinder 321 cc karena memang ini balapan yang one make race R3. Betul-betul menguji skill pengendara.

Bicara trek Misano memang pernah menjadi vebue dari test pramusim R3 bLU cRU European Championship 2023 dimana Aldi Satya Mahendra juga menjadi yang tercepat. Alhasil, ini bukti konsistensi pembalap asal Yogyakarta usia 16 tahun tersebut.

koizumi

Hari Jumat ini (2 Juni), juga akan dilangsung babak superpole atau penentuan starting grid untuk balapan dalam 2 race Sabtu nanti. Semoga Aldi Satya Mahendra yang secara pribadi disupport Haji Putra Rizky (LFN FP969( dapat kembali meriah podium seperti di Catalunya Spanyol. BB1

Facebook Comments

You May Also Like