Alex Marquez Sebut Bisa Saja Tetap di Moto2 Tahun Depan, Kenapa Tidak Pindah MotoGP ?

BeritaBalap.com-Pebalap Moto2 yang sedang on fire, Alex Marquez (EG o,o Marc VDS) menyebut bahwa belum tentu musim depan (2020) ia berpindah ke level MotoGP. Jadi bisa saja tetap setia di level Moto2. Apa sebabnya ? Kenapa adik dari Marc Marquez ini tidak pede untuk melangkah ke level MotoGP 2020 ? Kan saat ini sudah waktunya karena sudah cukup lama di strata Moto2. Sudah masuk tahun ke-5.

“Sangat sulit untuk mendapat tempat di MotoGP. Saya berusaha melakukan yang terbaik di jalurnya, itu adalah tujuan saya untuk membuat langkah dan kita akan melihat di masa depan, tetapi saya tidak tahu apa-apa, “terang Alex Marquez yang saat ini ada di posisi puncak dalam klasemen sementara Moto2.

Fakta terbaru memang belum jelas kelanjutan pembicaraan antara manajemen tim Pramac Ducati dan Alex Marquez. Namun arah kebijakan sepertinya Pramac berupaya mempertahankan Jack Miller dan Francesco Bagnaia. Ini efek Miller yang harus mengakui posisinya kalah dengan Petrucci yang secara prestasi lebih baik di mata pabrikan Ducati.

koizumi

Adapula spekulasi bahwa Alex Marquez akan diproyeksi menggantikan Takaaki Nakagami. Namun posisi Nakagami menguat setelah hasil memuaskan beberapa seri terakhir ini. Pada bagian lain, principal Jepang akan berupaya mempertahankan ridernya sebagai sebuah kehormatan.

Direktur Olahraga Avintia Ducati, Ruben Xaus kabarnya sedang memilikirkan nama Alex Marquez yang akan diduetkan dengan Lorenzo Baldassarri. Tapi ini juga belum jelas perkembangannya. Yang pasti, jika tetap di Moto2, maka Alex Marquez yang sekarang berusia 23 tahun menegaskan akan tetap di timnya sekarang ini.

“Ini sulit karena semua kontrak hampir ditutup. Jadi buat satu tahun lagi di Moto2 terbuka,dan itu pilihan yang bagus. Yang pasti, jika saya tetap di Moto2, saya akan tetap di tim ini, karena saya mencintai orang-orang, jadi itu cara termudah dan saya merasa sangat baik, tetapi kita akan lihat, kita akan lihat di masa depan apa yang bisa terjadi, “tambah Alex Marquez. BB1

Klasemen Sementara Moto2 :

Facebook Comments

You May Also Like