703 Concept, Bengkel Spesialis Airbrush Rujukan Tim Balap

BeritaBalap.com- Mau motor balap kalian tampil kece ? Nih, kenalin 703 Concept, bengkel spesialis Airburush rujukan tim balap. Selain jadi makin kece, motor balap kalian juga bakal tampil lebih fashionable saat bersaing didalam lintasan.

703 Concept ini digawangi oleh Andri Hendrawan yang akrab disapa Ajoe dan sudah berdiri sejak 2013 silam. Jadi sudah 10 tahun 703 Concept dijadikan rujukan tim balap untuk menambah garang tampilan motor balap.

Beberapa contoh motor balap hasil karya 703 Concept saat berada dilintasan

“Dulu awalnya suka support hasil airbrush ke tim-tim balap, salah satunya Nukey Racing. Hingga saat ini beberapa tim balap seperti Laksana Mulya, Efje Globalindo, Prily, Familia, Manis Manja, OCH, Sumber Laut, RS Speed Family dan msih banyak lagi termasuk tim balap dari luar pulau Jawa,” buka Ajoe.

koizumi

Tentunya, untuk memoles bodi motor balap dengan airbrush sudah tidak diragukan. Apalagi untuk sekedar cat bodi pada motor. “Untuk cat bodi motor biasa juga pastinya bisa kami layani. Tapi memang image yang sudah terbangun pada konsumen spesialis airbrush,” lanjut Ajoe.

Nah buat kalian yang penasaran dang ingin merasakan langsung hasil garapan airbrush 703 Concept bisa langsung kepoin akun sosmednya. Mulai dari Tiktok : @703.concept, IG : @703.concept.bandung & @jualbodyairbrush atau bisa juga langsung koling WA :089639210813 / 085774252205. Edhot

703 Concept
Almat : Jl Raya Nanjung Depan Pertigaan Pasar Dimensi Margaasih – Kabupaten Bandung

Facebook Comments

You May Also Like