Antara Pecco Dan Martin, Karakter Siapa Yang di Pilih Marco Bezzecchi ?

BeritaBalap.com- Antara Pecco dan Martin, karakter siapa yang menjadi pilihan Marco Bezzechi ? Francesco ‘Pecco’ Bagnaia dan Jorge Martin merupakan rekan Marco Bezzecchi sesama penunggang Ducati yang sukses meraih gelar juara dunia dan sang runner up.

BACA JUGA : Sebetulnya Apa Syarat Marc Marquez Jika Ingin Masuk Tim Pabrikan Ducati ?

Baik Pecco maupun Martin, masing-masing memiliki kelebihan saat melakoni musim MotoGP tahun 2023 ini. Martinator rider andalan Pramac Ducati merupakan raja sprint race musim ini yang tak terbantahkan dengan total sembilan kemenangan.

koizumi

Disisi lalin, Pecco memiliki konsistensi selama menjalani musim balap tahun 2023 hingga berhasil meraih dan mempertahankan gelar juara dunia. Jika harus memilih, karakter siapa yang dipilih Bezzecchi diantara Pecco dan Martin ?

“Jorge (Martin) punya waktu 1:30,3 menit di Misano,” ujar Bez merujuk pada pole time tahun ini. Salah satu murid sang legenda MotoGP VR46 kemudian menambahkan, “Dan Pecco memiliki konsistensi dalam balapan,” imbuhnya.

Meski tidak memberikan pilihannya untuk siapa, Bez justru memperkirakan musim yang lebih sulit akan terjadi pada tahun 2024. Itu berdasarkan pada hasil tes MotoGP 2024 di Valencia beberapa waktu yang lalu dimana setiap rider dan tunggangannya memiliki kemajuan.

“Ya, karena setiap tahunnya semakin sulit. Semua orang cepat dan motornya kuat. Kami beruntung sepeda kami benar-benar mengesankan. Semua orang mengikuti kami dan kami harus berusaha untuk tidak ditipu,” beber rider asal Italia berusia 25 tahun ini.

BACA JUGA : Bos Tim Pramac Racing Tegaskan Tidak Ada Gunanya Kontrak Marquez 1 Tahun, Jorge Martin Lebih Muda !

Rider andalan tim Pertamina Enduro VR46 untuk tahun 2024 ini lalu menyatakan kesiapannya menjalani musim balap 2024 mendatang. “Saya siap untuk tahun depan. Saya menguji sepeda motor baru, dan saya sangat menyukainya,” pungkasnya. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like