Aldiyan Madona Siap Mengancam Barisan Pemula Kejurnas Grasstrack 2022 Pangandaran

BeritaBalap.com- Grasstracker asal kota tahu alias Sumedang, Aldiyan Madona siap mengancam barisam pemula digelaran Kejurnas Grasstrack 2022 Pangandaran. Tepatnya pada gelaran balap cakar tanah yang akan berlangsung disirkuit GTD Pinus One Pasuketan, Batukaras, Pangandaran, Jabar pada 20-21 Agustus akhir pekan ini.

BACA JUGA : Kejurnas Grasstrack 2022 Region 2 Putaran 4 Siap Tayang 20-21 Agustus Di Pangandaran

Putra dari Apriyan Madona, grasstracker gaek yang penuh pengalaman dibalap cakar tanah nasional ini memiliki bekal istimewa untuk bersaing dikelas-kelas Pemula. Pasalnya, Aldiyan Madona sukses meraih 3 kategori Juara Umum (JU) mulai dari kategori usia 17 tahun, 15 tahun dan kategori lokal diajang Grasstrack 2022 Sumedang beberapa waktu lalu.

Aldiyan Madona siap mengancam barisan Pemula Kejurnas Grasstrack 2022 Pangandaran

“Kejurnas Grasstrack 2022 putaran 4 nanti Aldiyan rencana akan turun dikelas Bebek Std Pemula Kejurnas, Bebek Modif Junior Kejurnas, FFA Pemula, Bebek Std 15 Tahun dan FFA 15 Tahun. Targetnya, Aldiyan harus kembali tampil totalitas biar dapat juara disetiap kelas yang diikuti,” beber Apriyan Madona.

Selain sebagai ayah, Apriyan Madona merupakan mentor yang selalu memberikan ilmu, skill maupun dukungan langsung saat Aldiyan Madona bersaing didalam sirkuit. Ohiya, sudah ada persiapan apa saja nih untuk menghadapi sengitnya persaingan di Kejurnas Grasstrack 2022 ?

Apriyan Madona, ayah kandung Aldiyan Madona

“Mulai dari fisik dan skill balap Aldiyan beberapa waktu terakhir ini kita tingkatkan terus. Selian juga mempersiapkan motor semaksimal mungkin, mualai dari setingan mesin hingga setingan kaki-kaki. Semoga bisa mendapatkan hasil yang maksimal juga besok,” pungkas Apriyan Madona. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like