Medya Saputra : Kejurnas MotoPrix, Dragbike, Motocross & Grasstrack 2020 Dibatalkan !!!

BeritaBalap.com-Informasi terbaru yang wajib dipahami bagi para pelaku balap nasional, bahwa Kejuaran Nasional (Kejurnas) yang bersifat regional resmi dibatalkan untuk tahun 2020 ini. Artinya tidak ada gelaran Kejurnas Motoprix, kemudian Dragbike, juga Motocross dan Grasstrack 2020. Kita lanjut nanti di 2021 ya. Paham ya !!!

Itu yang disampaikan langsung pihak yang kompeten, Bos Balap Motor PP IMI. “Jadi sudah kita putuskan dalam Rapat Pleno berdasarkan kesepakatan komisi dari masing-masing balapan. Nanti suratnya akan kita sosialisasikan, “tukas Medya Saputra selaku Wakil Ketua Umum Olahraga Sepeda Motor PP IMI saat berkomunikasi langsung dengan penulis.

BACA (JUGA) : Jadual Sementara OnePrix Sudah Keluar, Langkah Selanjutnya ? Ini Penjelasan Medya Saputra

koizumi

“Sekali lagi saya tegaskan, ini sudah disetujui oleh pihak terkait dan pastinya Ketua Umum PP IMI, “tambah Medya Saputra.  Tentu saja, semua ini dikarenakan kondisi pendemi Covid-19 yang kemudian memiliki konsekuensi dalam protokol kesehatan. Misal balapan tanpa penonton yang pastinya memberatkan, juga soal biaya test Covid-19. Pada sisi lain, berhubungan dengan kesepakatan dengan sponsor pendukung.

“Ini memang memberatkan bagi promotor pelaksana di daerah. Pada bagian lain, kita juga punya kesepakatan dan tanggung-jawab dengan sponsor, misal harus menggelar sekian seri. Kalau misal hanya ada 1 putaran di sebuah region, maka itu akan menjadi problem dengan sponsor. Tidak optimal. Jadi memang kompleks dan atas persetujuan bersama, maka dibatalkan tahun 2020 ini, “tukas Medya Saputra. BB1

Tonton VIDEO Mlethiz MBKW2 Bangun Jupiter 200 Sleep-Engine Tembus 7,4 Detik, Padahal Jawara IDC 2020 Wonosari 7,6 Detik :

Facebook Comments

You May Also Like