Bos Tim RNF Tidak Mau Timnya Tempat Pembalap Yang Mau Pensiun

BeritaBalap.com-Bos tim RNF Razlan Razali mau menghilangkan kesan bahwa timnya itu tempat pembalap yang sudah berumur. Rider yang mau pensiun. Persepsi ataupun image ini yang mau dihilangkannya kedepan.

BACA (JUGA) : Bos Tim RNF Razlan Razali Ungkap Alasan Sebenarnya Tolak Tawaran Yamaha (2023)

Tahun ini terbukti Andrea Dovizioso (36 tahun) yang akan pensiun dari tim WithU RNF Yamaha. Musim 2021 lalu adalah Valentino Rossi (42 tahun).

koizumi

Nah, kedepan (di tim WithU Aprilia RNF) siap dihilangkan agar kemudian timnya memiliki kualitas tersendiri. Isunya memang formasi tim ini akan diisi Miguel Oliveira (27 tahun) dan Raul Fernandez (21 tahun). Jadi ganti yang muda-muda.

“Setelah Rossi pensiun dan sekarang Dovizioso, ada persepsi umum bahwa kami adalah tim untuk pembalap yang ditakdirkan untuk pensiun, sejauh ini dengan Dovizioso adalah prihatin, kami melihat keinginan untuk pensiun secara bertahap muncul di wajahnya, kami melihat frustrasi dan kekecewaannya, “ujar Razlan Razali yang dilansir dari Crashnet.

BACA (JUGA) : Makin Tegang Saja ! Awas 2 Seri Penentu Ducati Antara Jorge Martin Dan Bastianini

“Saya hadir dalam banyak pertemuan dengannya (Dovizioso, red), dengan orang Jepang, Yamaha dan dia mencoba dengan segala cara untuk meningkatkan. Dia mencoba membandingkan datanya dengan data Fabio, dan kemudian dengan Darryn dan Frankie. Orang yang bahagia dan kami kehabisan tenaga dari kata-kata semangat”.

“Kami berharap dia akan mengakhiri musim, tapi saya rasa itu terlalu berlebihan untuknya. Kami menghormati keputusan ini karena hal terakhir yang harus dilakukan adalah memaksa seorang pembalap untuk balapan, “tambah Razlan Razali yang berkewarnegaraan Malaysia dan merupakan keponakan dari mantan Perdana Menteri Malaysia Mahatir Mohamad. BB1 

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like