Wow, Bima Aditya Strokes55 Hidupkan 8 Motor 2 Taknya Buat Kompetisi Balap 2023

BeritaBalap.com-Mantap kali ini ! Informasi aktual yang diterima penulis bahwa mekanik potensial Bima Aditya dari bengkel The Strokes55 siap menghidupkan kembali motor-motor 2 taknya untuk menghadapi kompetisi balap 2023.

BACA (JUGA) : Ada Puluhan Yamaha WR155R Di Bengkel Bima Aditya The Strokes55, Buat Apa ?

Maksudnya menghidupkan itu, karena selama tidak digunakan atapun jarang sekali dipakai balapan. Faktanya memang waktunya banyak tersita untuk balapan bebek 4 tak (Kejurnas OnePrix 2022) ataupun sport (Yamaha Sunday Race 2022 dan Yamaha Endurace Festival 2022, keduanya di Sentul Bogor) dengan bendera tim Yamaha Ziear ARL.

koizumi

Alhasil, 8 motor bermesin 2 langkah tersebut akan dipersiapkan untuk bersaing dalam balapan bergengsi 2023. Faktanya pula, garapan-garapan 2 tak Bima Aditya The Strokes dijamin spesial. Kerap sekali merebut podium terbaik.

BACA (JUGA) : Bima Aditya Klarifikasi Soal Isu Jordan Badaru Akan Kembali Ke Timnya 2023

Anyway, Bima Aditya The Strokes 55 memang mantan pembalap underbone era tahun 2000-an yang menggarap langsung dan mensetting sendiri motor-motor 2 tak nya saat dirinya balapan. Disitu spesialnya.

Bima Aditya (pakai jaket plus rambut beruban, he he he he..) saat bersama dengan Yawan YDJ14 selaku manajer tim

Apa saja ke-8 motor yang siap dibangkitkan dan diriset tersebut ? “Ya memang ada perintah dari bos untuk menghidupkan kembali motor-motor 2 tak kita, “tegas Bima Aditya yang sukses menghantar adik kandungnya Gupita Kresna sebagai juara umum R15 Pro (Sport 150) dalam Yamaha Sunday Race 2023 Sentul.

“Jadi motor-motornya itu, ada 2 RX King Superpro, kemudian 2 underbone Yamaha 125z, 1 underbone F1ZR dan 3 F1ZR Standar, “tambah Bima Aditya yang berasal dari Yogyakarta namun bengkelnya bermarkas di Solo Baru Sukoharjo Jawa Tengah. Kita tunggu saja ya perkembangannya lebih lanjut. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like