Ternyata Ini Penyebab KTM Belum Umumkan Pol Espargaro Bergabung 2023

BeritaBalap.com-Dilansir dari SpeedWeek, maka menjadi jelas dan tegas soal penyebab manajemen KTM tidak boleh mengumumkan bahwa Pol Espargaro bergabung dengan mereka untuk kompetisi musim depan (2023).

BACA (JUGA) : Ducati Dominan Karena Menang 6 Dari 11 Seri Tapi Ketinggalan Jauh Klasemen

Bahwa ada klausul aturan bagi pembalap HRC untuk tidak boleh menghubungi ataupun mengumumkan bahwa ia sudah berpindah tim sampai dengan 31 Juli. Selebihnya boleh-boleh saja.

koizumi

Namun memang tidak dipermasalahkan jika komunikasi dilakukan secara informal dengan tim baru. Maksudnya tidak dikonfirmasi secara resmi. Diperkirakan juga, KTM baru akan mengumumkan Pol Espargaro bergabung saat bersamaan dengan seri Red Bull Ring Austria karena berlangsung di kandangnya. Infonya akan mengusung nama tim GasGas Tech3. GasGas ataupun Husqvarna memang menjadi bagian dari KTM Group.

BACA (JUGA) : Alex Rins Kecewa Honda Yang Melarang Bawa Kepala Teknisinya Di Suzuki

Yang pasti, Bos KTM sangat memuji perfoma Pol Espargaro saat bersama KTM. Pol yang dianggap banyak berjasa. Pol disebut juga memiliki sesuatu hal yang belum selesai dilakukan ketika berhasil membuat KTM RC-16 menjadi kompetitif. Ini yang akan dikerjakannya kedepan.

“Pol memiliki pengaruh yang sangat kuat pada proyek MotoGP dari 2017 hingga 2020. Dengan bantuannya, kami sampai di tempat kami sekarang, “terang Pit Beirer selaku Direktur Motorsport KTM.

BACA (JUGA) : Aleix Espargaro Makin Populer Di Usia 33 Tahun, Sukses 4 Usaha Catering Di Italia Dan Jepang

Pol masih memiliki skor untuk diselesaikan dengan KTM. Karena ketika sepeda motor menjadi mampu menang, dia meninggalkan kami untuk pabrikan lain, dimana dia mengejar impian masa kecilnya. Sementara itu, telah diperhatikan bahwa tidak semuanya lebih mudah disana daripada bersama kami, “tambah Pit Beirer. BB1

Klasemen Sementara MotoGP : 

Facebook Comments

You May Also Like