Aleix Espargaro Target Juara Dunia MotoGP 2020, Ini Respon Lucu Bos Besar Aprilia

BeritaBalap.com-Ternyata Aleix Espargaro sangat pede dengan kemampuan pacuan terbaru Aprilia RS-GP yang memang mengalami perubahan frontal. Jauh lebih powerful dari versi sebelumnya karena ini memang benar-benar baru. Bukan sebelumnya yang diambil dari basic mesin superbike.

Nah, yang menarik, bahwa Aleix Espargaro yang berusia 30 tahun ini berani memasang target meraih juara dunia bersama Aprilia. Wow.. sebuah kejutan dan sangat mengejutkan karena memang untuk merebut sekali podium saja belum terwujud musim 2019 lalu dan sebelumnya.

BACA (JUGA) : Bos Besar Aprilia Menjawab ! Soal Tim Satelit (2022) & Rebutan Dengan Suzuki Buat Kerjasama Gresini

koizumi

Apakah ini tidak berlebihan ? Konteks ini yang kemudian direspon oleh bos besar Aprilia, Massimo Rivola. CEO Aprilia Racing tersebut justru menanggapinya dengan nada humor atau lucu. Disebutnya, mungkin maksud dari Aleix Espargaro tersebut adalah balapan virtual atau video game. Ha ha ha ha…

Yang pasti, Rivola sangat mengapresiasi apa yang menjadi motivasi dari Aleix Espargaro yang beberapa waktu lalu menandatangani kontrak MotoGP untuk musim 2021-2022. “Saya pikir Aleix menyinggung balapan virtual, “ujar Massimo Rivola dalam sebuah wawancara dengan media Speedweek.com.

BACA (JUGA) : Resmi ! Bradley Smith Gantikan Andrea Iannone Di Tim Aprilia

“Sangat menyenangkan memiliki pembalap yang termotivasi. Pada saat yang sama kamu harus menjaga “kaki tetap di tanah”. Saya akan senang jika kita bisa secara signifikan lebih cepat pada tahun 2020 dari tahun sebelumnya. Namun musim ini levelnya akan jauh lebih tinggi dari sebelumnya. Misalnya, pemula seperti Bagnaia memiliki pengalaman satu tahun. Juga KTM telah membangun motor yang sangat kompetitif. Semua pesaing berusaha dengan sangat keras, “tambah Massimo Rivola. BB1

Tonton VIDEO Ulasan Tentang Pol Espargaro Yang Bisa Pindah ke Honda Ataupun Ducati (2021) :

Facebook Comments

You May Also Like