Resmi ! Bradley Smith Gantikan Andrea Iannone di Tim Aprilia

BeritaBalap.com-Manajemen Aprilia mengumumkan secara resmi bahwa Bradley Smith siap menggantikan Andrea Iannone untuk musim 2020 ini. Kan sudah mau balapan tanggal 19 dan 26 Juli nanti di Jerez, Spanyol. Jadi Bradley Smith siap berduet dengan Aleix Espargaro yang sudah diumumkan sebelumnya untuk kontrak 2021-2022.

Iannone saat ini memang sedang menunggu sidang banding di Pengadilan Arbitrase Internasional (TAS) atas hukuman kasus doping yang telah dijatuhkan kepadanya, yaitu skorsing hingga Juni 2021.

BACA (JUGA) : Iannone Stres, Badan Anti Doping Dunia (WADA) Usul Hukuman Diperberat Jadi 4 Tahun

koizumi

“Bradley Smith akan balapan selama Iannone dilarang, “tukas Massimo Rivola selaku CEO Aprilia Racing dalam sebuah wawancara dengan SPEEDWEEK.com. Selama ini, Bradley Smith memang menggantikan Iannone dalam tes di Sepang Malaysia dan Losail Qatar.

Pertanyaannya, bagaimana dengan tim MotoE yang selama ini dibela Bradley Smith ? Pastinya, kondisi ini akan dikomunikasikan dengan tim WitU Motorsport Malaysia. “Saya pikir, manajernya Bradley sekarang telah memberi tahu tim MotoE bahwa dia akan menggantikan Iannone sampai pemberitahuan lebih lanjut, “tambah Massimo Rivola.

BACA (JUGA) : Petrucci Dan Manajernya Sudah Bertemu Bos-Bos KTM Selama 7 Jam, Hasilnya ?

Lebih lanjut dipahami, pada awalnya memang Aprilia mengincar Danillo Petrucci yang tidak dipakai lagi di Ducati (2021). Namun perkembangan terbaru, sepertinya Petrucci bergabung dengan KTM untuk menggantikan Pol Espargaro yang pindah ke Repsol Honda (2021). Pasar pembalap MotoGP memang terus bergerak saat ini. Melibatkan Ducati, Aprilia, KTM dan Honda.

Pertanyaan kritisnya, apakah Bradley Smith bisa menjadi pembalap reguler Aprilia untuk musim 2021 ? “Ya kenapa tidak ? Dia sekarang memiliki beberapa peluang yang sangat bagus untuk menunjukkan kecepatannya kepada kami. Tahun lalu, Bradley dalam posisi sebagai penguji dalam balapan wildcardnya. Tetapi kami yakin bahwa jika ia menjadi pembalap reguler dan dapat menangani lebih banyak balapan, kemampuannya akan meningkat, “tukas Rivola. BB1

Tonton VIDEO Tentang Berapa Milyar Biaya Yang Dikeluarkan Saat Motor MotoGP Alami Crash Atau Kecelakaan :

Facebook Comments

You May Also Like