Aleix Espargaro Yakin Bisa Bawa Aprilia Juara Dunia, Konsisten Podium dan Posisi ke-2 Klasemen

BeritaBalap.com-Aleix Espargaro kembali naik podium ke-3 di Sirkuit Le Mans Perancis, Minggu (15 Mei). Ini podium keempat kalinya bagi pembalap tim Aprilia tersebut.

BACA (JUGA) : Wow, Manajernya Pol Espargaro Ungkap Rencana B, Ada Pabrikan Lain Yang Tertarik !

Mantapnya, saat ini kakak kandung dari Pol Espargaro tersebut makin dekat dengan Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) yang pimpin klasemen sementara MotoGP. Mereka posisi 1-2 dalam klasemen sementara dan hanya berjarak 7 poin saja.

koizumi

Kondisi demikian yang kemudian memunculkan optimisme Aleix Espargaro untuk meraih juara dunia MotoGP 2022. Konsistensinya terbukti dalam merebut podium, termasuk pernah meraih yang terbaik di seri Argentina. Wah, kalau terwuju akan menjadi sejarah tersendiri bagi Aprilia.

BACA (JUGA) : Aleix Espargaro Peringatkan Aprilia Tidak Mau Tunggu Lama Soal Kontraknya, Memangnya Mau Kemana ?

“Mungkin saya terlalu percaya pada kemampuan saya dan Aprilia, tetapi saya berharap kejuaraan dunia ini milik saya. Saya percaya akan hal itu dan dengan konsistensi yang kami tunjukkan bahwa kami bisa melakukannya.”

“Mengingat RS-GP adalah motor yang hebat dan semua orang bekerja sebaik mungkin, membawa hal-hal baru ke setiap balapan akhir pekan. Juga akan ada sesuatu yang baru pada motor di Mugello, jadi kami berharap bisa mengikuti Ducati, ”yakin Aleix Espargaro yang sudah berusia 32 tahun. BB1

Hasil MotoGP Le Mans :

Klasemen Sementara :

Facebook Comments

You May Also Like