Wow, Manajernya Pol Espargaro Ungkap Rencana B, Ada Pabrikan Lain Yang Tertarik !

BeritaBalap.com-Seru sekali mengikuti perkembangan bursa pembalap untuk MotoGP musim depan (2023). Selalu ada informasi atau data baru yang terungkap. Ini yang kemudian bisa memanaskan situasi.

BACA (JUGA) : Aleix Espargaro Peringatkan Aprilia Tidak Mau Tunggu Lama Soal Kontraknya, Memangnya Mau Kemana ?

Kali ini soal pernyataan Hamer Bosch selaku manajer pribadi dari Pol Espargaro (Repsol Honda). Ia mengungkapkan bahwa Pol Espargaro masih menunggu keputusan Honda. Saat ini masih merasa pede untuk mendapat perpanjangan kontrak.

koizumi

Demikian terlepas dari rasa khawatir yang muncul karena Honda memang mengincar salah satu nama dari Joan Mir dan Alex Rins yang ditinggal Suzuki karena stop balapan (2023).

BACA (JUGA) : Ternyata Alberto Puig Sebut Tidak Hanya Nego Joan Mir Tetapi Alex Rins Juga

Hamer Bosch mengatakan bahwa mereka menyiapkan rencana B. Apa itu ? Jika memang Honda tidak merekrut Pol Espargaro, maka kemungkinan kembali KTM bisa saja terjadi. Infonya, sudah ada kontak.

Anyway, Pol Espargaro memang cukup lama di KTM (2017-2020) dan ia yang pertama kalinya membuat KTM sukses meraih podium. Pastinya begitu berjasa dalam pengembangan di awal-awal KTM masuk kawah MotoGP.

BACA (JUGA) : Ini 2 Aturan Baru MotoGP Yang Diputuskan Di Le Mans, Soal Mesin Dan Tekanan Ban

“Kami belum mulai membicarakan hal tertentu. Jelas Honda ingin mempertahankan pebalap seperti dia, satu-satunya yang berhasil naik podium di kejuaraan ini sejauh ini. Ini cepat dan mereka tertarik untuk menjaganya ”.

“Ada juga pabrikan yang tertarik dengan Pol. Tidak ada negosiasi. Kita dapat mengatakan kontak, beberapa hal lebih maju daripada yang lain. Sebuah nama ? KTM,  “tegas Homer Bosch yang dilansir dari Tuttomotoriweb.

Bagaimana dengan anggapan jika Pol Espargaro akan kehabisan kursi pembalap untuk MotoGP 2023. Ini yang kemudian dibantahnya. “ Ya, saya yakin akan hal itu. Superbike ? Tidak sekarang !, “timpal Hamer Bosch. BB1

Facebook Comments

You May Also Like